Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persikabo 1973 Djadjang Nurdjaman (Djanur) mengakui timnya seharusnya bisa mencetak banyak gol kontra PSS Sleman pada pertandingan pekan ke-10 Liga 1 Indonesia di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (15/9) kemarin.

Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Jumat, pada pertandingan ini Persikabo 1973 memenangkan laga dengan skor 2-0 dan tetap mengapresiasi kerja keras yang ditampilkan anak asuhnya.

Menurut Djanur, Persikabo pada pertandingan ini beberapa kali membuang peluang emas untuk menambah gol pada babak kedua setelah di babak kedua timnya mampu unggul dua gol berkat gol bunuh diri Tallysson Duarte serta tendangan bebas Bruno Dybal.

Baca juga: Persikabo 1973 daratkan Bruno Dybal dan Tomoki Wada

"Saya mengajak seluruh pemain mengucap syukur Alhamdulillah, kami diberikan kemenangan. Saya apresiasi kinerja pemain di lapangan. Secara permainan cukup bagus, cukup baik, sangat disayangkan seharusnya kami bisa lebih menang 2-0 karena banyak peluang yang terbuang," terang Djanur.

"Kunci sukses kami, kami cukup disiplin dan sabar pada laga kali ini. Rencana kami berjalan dengan memainkan penguasaan, itu berhasil, sehingga banyak mencuri peluang," tambah dia.

Kemenangan ini membuat Persikabo 1973 untuk sementara berada di peringkat ke-7 klasemen Liga 1 Indonesia dengan raihan 16 poin dari 10 pertandingan, berjarak enam poin dari Madura United di peringkat pertama.

Torehan tiga poin atas PSS Sleman akan menjadi modal berharga untuk Persikabo 1973 yang pekan depan akan menghadapi laga berat kontra juara bertahan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (30/9) mendatang.

Baca juga: Djanur apresiasi semangat pemain ketika kalahkan Borneo FC
Baca juga: Dilema Djanur, antara rotasi pemain dan perjuangkan delapan besar

 

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022