Jakarta (ANTARA) - Gelandang Bali United Ramdani Lestaluhu ingin kawan-kawannya segera melupakan kekalahan kontra Persis Solo yang langsung menutup tren kemenangan Serdadu Tridatu selama lima laga berturut-turut.

"Kami para pemain juga harus cepat melupakan pertandingan malam hari ini (kemarin) dan harus fokus untuk pertandingan berikutnya. Semoga kami bisa kembali ke permainan terbaik," kata Ramdani, melalui laman resmi klub, Jumat.

Pada laga kontra Persis, Bali United harus menelan hasil pahit dikalahkan 0-2 di laga pekan ke-10 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Surakarta, Kamis (15/9) kemarin.

Baca juga: Persis Solo tinggalkan zona merah setelah jungkalkan Bali United 2-0

Bali United harus mengakui keunggulan Laskar Sambernyawa, apalagi setelah kehilangan satu pemainnya, Adhika Wijaya setelah menerima kartu merah kedua.

"Dari sisi pemain, memang sulit untuk bermain dengan 10 pemain. Namun, ini bukan menjadi alasan tetapi menjadi pembelajaran penting untuk kami," tegasnya.

Meskipun harus menerima hasil pahit, pemilik nomor punggung 77 itu mengingatkan rekan-rekannya fokus, sekaligus bertekad untuk segera bangkit.

Dengan begitu, pemilik nama lengkap Rizki Ramdani Lestaluhu itu optimistis untuk mempersembahkan hasil yang terbaik bagi Bali United.

"Yang jelas kami tidak perlu melihat tim lain. Kami hanya fokus ke tim kami, di mana setiap pertandingan kami harus mendapat hasil yang terbaik," pungkas Ramdani.

Usai menghadapi Persis, Ramdani beserta seluruh rombongan skuad Bali United langsung kembali ke Bali hari ini (16/9) untuk memulihkan kondisi.

Selain itu, dilakukan pula evaluasi untuk mempersiapkan diri menjelang laga selanjutnya melawan Persikabo 1973, Jumat (30/9) mendatang.

Baca juga: Haudi ingin Bali United konsisten hingga akhir musim

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022