Jakarta (ANTARA) - Meskipun masih menjalani wajib militer, tiga personel grup Even of Day DAY6 yakni Young K, Wonpil, dan Dowoon akan tampil di acara musik “Immortal Songs”, demikian seperti disiarkan Soompi, Sabtu.

Laman resmi “Immortal Songs” mengumumkan grup itu akan mengadakan rekaman untuk acara khusus Hari Ulang Tahun Angkatan Bersenjata Korea Selatan ke-72 pada 26 September.

Selain Even of Day DAY6, sejumlah penyanyi yang juga akan tampil yakni PSY, Jung In, Ali, LA POEM, Brave Girls, VIVIZ, penyanyi trot Park Goon, aktor musik Jung Sung-hwa, Jung Sun-ah, dan Jo Hwan-ji.

DAY6 hampir seaktif sebelumnya dengan menghadiahkan lagu kepada penggemar, penampilan siaran, dan banyak lagi sembari menyelesaikan wajib militer mereka.

Awal bulan ini, Even of Day DAY6 muncul di Radio Lala Lee Miyeop, sementara Young K baru-baru ini menyapa para penggemar melalui sebuah siaran yang mendokumentasikan perjalanannya untuk memenangkan “Kompetisi Prajurit Terbaik Angkatan Darat Kedelapan 2022".

Pada bulan Maret, Wonpil muncul di Upacara Wisuda Prajurit Angkatan Laut sebagai perwakilan perwira angkatan laut.

Young K dan Dowoon juga bersatu kembali pada bulan Agustus lalu saat menghadiri “9th Open Concert in the Woods” dan memberikan pertunjukan langsung dengan membawakan lagu-lagu hit DAY6 seperti “You Were Beautiful” dan “Time of Our Life.”

Grup ini juga secara konsisten berbagi musik dengan penggemar mereka. Young K masih mengunggah proyek solonya “YOUNG ONE.” Sejak April, Wonpil membagikan tiga lagu cover.

Even of Day DAY6 bahkan merilis lagu musim panas baru “Darling of the Beach” (terjemahan literal) pada Agustus.

Baca juga: Sungjin DAY6 rampukan wajib militer dan buka akun Instagram

Baca juga: Sungjin DAY6 siap gelar jumpa penggemar rayakan debut ke-7

Baca juga: Wonpil DAY6 & P.O Block B jalani wajib militer



Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022