Tangerang (ANTARA) - Grup idola K-pop Super Junior membuka gelaran konser "SUPER SHOW 9: ROAD" di ICE, BSD City, Tangerang pada Sabtu siang ini dengan menampilkan lagu "Burn the Floor".

Delapan personel grup mengenakan busana atasan putih dan celana hitam saat membawakan lagu yang menjadi bagian dari album "The Renaissance" dan dirilis pada tahun 2021 itu.

Kedelapan personel yang tampil yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan sang maknae Kyuhyun. Mereka mengawali penampilan dengan kondisi tangan terikat.

Para penggemar atau E.L.F bersorak sembari mengangkat tongkat cahaya atau light stick "sapphire blue". Mereka sesekali juga ikut bernyanyi bersama para personel grup.

Baca juga: "Super Show 8" di Jakarta, kado awal tahun nan spesial bagi ELF

Ini menjadi pertemuan pertama Super Junior dengan para penggemar mereka sejak pandemi COVID-19 melanda dan konser bertajuk "SUPER SHOW 8: INFINITE TIME" in Jakarta pada Januari 2020.

Saat itu mereka membuka konser dengan membawakan lagu "Superman". Tak lama berselang lagu-lagu populer lain mereka tampilkan antara lain Crown", "A Man in Love", "Bonamana", "Opera", "Sexy Free and Single", "Black Suit", "Mamacita" dan "Sorry Sorry".

Super Junior juga tampil dengan lagu-lagu balada mereka seperti "Love Disease" yang dibawakan sub-unit K.R.Y, "She's Gone" dan "My All is in You".

Baca juga: Fakta "SUPER SHOW 9" Super Junior, ada momen nostalgia hingga parodi

Baca juga: Super Junior akan mulai tur internasional bulan depan

Baca juga: Absen, Heechul muncul lewat kilasan video di konser Super Junior

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022