Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan
Jakarta (ANTARA) - Bek Persib Bandung Daisuke Sato mengatakan skuad Pangeran Biru itu kian solid dengan tren positif dalam tiga laga berturut-turut pada Liga 1 Indonesia 2022/2023.

Pemain berkebangsaan Filipina tersebut gembira timnya meraih tiga kemenangan beruntun pada kompetisi tersebut, setelah sempat kesulitan dalam beberapa pertandingan pada awal musim.

"Tentu saya sangat senang karena kita berhasil menang di tiga pertandingan. Kami mengawali musim dengan rintangan yang berat. Tapi, sekarang permainan kami perlahan terus membaik dan semakin solid," kata Sato, melalui laman resmi klub, Sabtu.

Baca juga: Persib raih tiga poin usai taklukkan Barito Putera 5-2

Terakhir, mereka meraih kemenangan 5-2 atas Barito Putera di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jumat (16/9).

Kemenangan tersebut, dinilainya mampu mengangkat mental tim dalam menatap perjalanan panjang dalam kompetisi musim ini.

Tak hanya itu, bek bernomor punggung 66 tersebut juga semakin nyaman bersama skuad Maung Bandung di bawah asuhan pelatih asal Spanyol, Luis Milla.

"Dengan kehadiran pelatih baru kami terus menunjukkan proses yang bagus dalam tiga pekan terakhir. Terbukti kami berhasil mendapatkan 9 poin. Tentunya kami harus bisa menjaga momentum ini di kompetisi," ujar Sato.

Pada dua laga sebelumnya, Persib sukses menekuk Arema FC dengan skor 2-1 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (11/9), kemudian, RANS Nusantara FC juga dilibas dengan skor 2-1 pada laga pekan ke-8 Liga 1 2022/2023 di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (4/9).

Baca juga: Luis Milla senang Ezra Walian sudah kembali berlatih
Baca juga: Pelatih Persib tak khawatir Erwin dan Frets absen lawan Barito Putera

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022