Jakarta (ANTARA) - Gelandang serang Dewa United FC Majed Osman mendapat kesempatan untuk bergabung dengan Tim Nasional Lebanon pada jeda internasional Liga 1 2022/2023.

Kompetisi Liga 1 2022/2023 diliburkan kurang lebih selama dua pekan untuk memberikan kesempatan Timnas Indonesia menghadapi pertandingan FIFA Matchday.

Manajemen Dewa United FC, melalui laman resmi klub, Sabtu, mengaku sudah menerima surat dari Federasi Sepak Bola Lebanon terkait pemanggilan Osman sebelum laga kontra PSM Makassar.

Baca juga: Pelatih Dewa United apresiasi kerja keras pemain

Dalam surat tersebut, Osman dijadwalkan akan mulai menjalani pemusatan latihan pada tanggal 19 September sampai dengan 27 September 2022.

Timnas Lebanon saat ini memang sedang dalam masa persiapan menjelang turnamen Piala Asia 2023.

Sementara itu, Majed Osman dinilai tampil cukup impresif bersama Dewa United FC pada musim ini.

Osman menjalani musim perdana pada Liga Indonesia tanpa kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain rekan-rekannya di klub berjuluk Tangsel Warriors tersebut. 

Baca juga: Nil Maizar sebut pemain Dewa United antusias bertemu PSM

Yang terbaru, Osman sukses mencetak satu gol sekaligus menyelamatkan Dewa United FC dari kekalahan saat menghadapi PSM Makassar.

Dewa United mendatangkan gelandang serang asal Lebanon tersebut sebagai pemain asing keempat yang dipersiapkan untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim ini.

Pemilik nama lengkap Majed Sobhi Osman itu melengkapi komposisi pemain asing dari Dewa United yang sebelumnya telah diisi oleh Risto Mitrevski, Karim Rossi, dan Lucas Ramos.

Baca juga: Dewa United datangkan gelandang serang asal Libanon Majed Osman

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022