Saya Kadir, saya suka nasi goreng
Tangerang (ANTARA) - Leeteuk, pemimpin grup idola K-pop Super Junior, punya cara tersendiri menunjukkan pengertiannya kepada para penggemar atau E.LF walau mungkin membalutnya dengan canda

Di sela gelaran konser "SUPER SHOW 9: ROAD" di kawasan Tangerang, Sabtu, dia seharusnya hanya memperkenalkan diri dan berbagi perasaan rindu seperti rekan-rekannya.

Baca juga: Ryeowook hadirkan "Terlanjur Mencinta" di SUPER SHOW 9"

"Saya Kadir, saya suka nasi goreng. Saya suka mi goreng. Saya suka gadis Indonesia E.L.F. Saya tahu kalian yang ada di sini sudah menunggu kami lama sekali untuk bertemu kami. Kangen enggak sih," kata dia.

Tetapi Leeteuk melanjutkan sesi perkenalannya. Dia berujar seakan memahami perjalanan yang dilalui para penggemar untuk dapat menikmati konser kala itu.

Dia mengatakan, para penggemar harus bangun pagi-pagi agar tepat waktu datang ke konser yang dimulai pukul 14.20 WIB.

Setelahnya, kata dia, sebagian E.L.F harus merasakan kemacetan di jalanan dan mengantre untuk memasuki lokasi konser.

Baca juga: Super Junior gelar konser di Indonesia pada 17 September

"Pertama kalian harus bangun pagi-pagi, juga perjalanan jauh sekali. Belum lagi kalau macet. Dan mau masuk pintu (masuk lokasi konser) lama sekali rasanya," tutur dia.

Leeteuk lalu mengatakan, "Dan satu lagi yang lebih sedih adalah aduh lusa aku mau masuk kerja lagi". Para penggemar yang mendengar ucapan Leeteuk lantas berteriak mengiyakan.

Dia kemudian menuturkan, "Jadi semua stres yang kalian rasakan, buanglah saat ini" dan disambut teriakan dari penggemar.

"SUPEE SHOW 9" dimulai sekitar pukul 14.20 WIB dan dihadiri delapan personel Super Junior yakni Leeteuk, Yesung, Shindong, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, dan sang maknae Kyuhyun.

Konser yang berlangsung sekitar tiga jam itu diawali dengan para personel Super Junior membawakan "Burn the Floor" dari album "The Renaissance" dan dirilis pada tahun 2021, dilanjutkan "The Crown" dan "Mr. Simple".

Baca juga: Super Junior buka "SUPER SHOW 9" lewat "Burn the Floor"

Baca juga: Fakta "SUPER SHOW 9" Super Junior, ada momen nostalgia hingga parodi

Baca juga: Ayah Eunhyuk Super Junior meninggal dunia

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022