Kami sangat berhati-hati saat memilih lagu untuk album ini
Jakarta (ANTARA) - Doyoung, salah satu personel grup idola K-pop NCT 127 mengibaratkan grupnya sebagai malatang atau sup pedas dari Provinsi Sichuan, Tiongkok barat daya, yang menjadi salah satu hidangan paling dicari di kalangan anak muda Korea.

"Menurutku NCT 127 itu seperti malatang," katanya dalam sebuah konferensi pers di Seoul selatan, seperti disiarkan The Korea Times, Jumat (16/9).

Doyoung percaya malatang memiliki kesamaan dengan grupnya, yang terkenal karena musik dan penampilannya yang unik. Menurut dia, banyak orang yang berpikir malatang rasanya tidak biasa, tetapi mereka masih suka memakannya.

Baca juga: Jeno NCT akan tampil di New York Fashion Week

Dalam pengertian ini, dia menyakini musik NCT 127 tidak jauh berbeda dengan malatang, cenderung offbeat, tapi orang-orang tidak bisa melupakannya.

NCT 127 pada Jumat lalu mengeluarkan album penuh keempatnya, berjudul "2 Baddies". Album ini berisi 12 lagu termasuk "Faster", "Time Lapse" dan "1, 2, 7 (Time Stops)".

"Kami sangat berhati-hati saat memilih lagu untuk album ini. Kami percaya kualitas semua lagu tinggi, dan kami puas," tutur Doyoung.

Yuta menambahkan, "Aku cukup gugup setiap kali kami mengadakan konferensi pers, tetapi kali ini, aku merasa menjadi lebih kuat karena yakin dengan kualitas lagu utama kami. Aku juga mencurahkan banyak upaya untuk mempersiapkan rilis ini,".

Lagu utama "2 Baddies" adalah lagu hip-hop dance yang menonjolkan keberanian vokal para anggota. Melalui liriknya, para personel NCT 127 ingin memberi tahu orang-orang hanya mereka yang berlari menuju tujuan tanpa terjebak dalam penilaian orang lain.

Pemimpin Taeyong percaya "2 Baddies" adalah lagu yang menunjukkan siapa grupnya. Ada sisi nakal dan neo atau tentang menjadi unik dan keren.

Jaehyun menjelaskan, "Saat kami tampil, kami menggerakkan tubuh kami lebih bebas. Penampilan kami mengalir dan aku harap penggemar kami juga merasa ingin berlari kencang setelah mendengarkan '2 Baddies. '"

Johnny menambahkan, "Jika kami benar-benar harus menetapkan tujuan, aku akan mengatakan ingin mengamankan posisi nomor satu di Billboard. Memiliki tujuan dan semangat bersaing mungkin mendorong kita untuk berusaha menjadi lebih baik."

Baca juga: Jelang "comeback", NCT 127 rilis video musik "2 Baddies"

Baca juga: Di balik layar keseruan NCT 127 saat mengenalkan PUMA Slipstream

Baca juga: NCT Dream bagi kesan gelar konser di Olympic Stadium Seoul

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022