Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Minggu (18/9) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, mulai dari Aktor Kim Seon Ho berdonasi donasi bantu korban banjir di Pohang hingga tujuh tips hemat konsumsi BBM mobil.

1. Puting gatal? Bisa jadi ini sebabnya

Puting yang terasa gatal dapat disebabkan sejumlah hal mulai dari kering hingga tanda seseorang memasuki masa menopause, menurut pakar kesehatan.

2. Kim Seon Ho donasi untuk bantu korban banjir di Pohang

Aktor Kim Seon Ho telah melakukan donasi untuk membantu korban banjir di Pohang. Mengutip laporan yang disiarkan Soompi, Sabtu (17/9), kabar Kim Seon Ho melakukan donasi pertama kali diumumkan oleh Hope Bridge Korea Disaster Relief Association.

3. iPhone 14 pakai "chip" Qualcomm, diklaim bisa terkoneksi ke satelit

Model iPhone 14 diketahui menggunakan chip modem Qualcomm yang dapat menangkap sinyal satelit dan memiliki komponen Apple tambahan yang dirancang khusus untuk digunakan dalam fitur baru pada ponsel tersebut, menurut analisis ponsel oleh iFixit dan pernyataan Apple.

4. Tujuh tips hemat konsumsi BBM mobil

Pengguna kendaraan kini mulai menghitung ulang biaya operasionalnya seiiring dengan kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak) pada awal bulan ini.

5. Ahn Sung Ki dikabarkan menderita kanker darah

Aktor senior asal Korea Selatan Ahn Sung Ki dikabarkan telah dirawat karena mengalami kanker darah.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022