Jakarta (ANTARA) - Girl group pendatang baru Le Sserafim akan merilis mini album atau extended play (EP) keduanya pada bulan depan, menurut keterangan agensi manajemen grup tersebut pada Senin.

Dikutip dari laporan Yonhap yang disiarkan pada Senin, mini album berjudul "Antifragile" itu akan memasuki layanan musik digital pada 17 Oktober mendatang.

Menurut perusahaan rekaman Source Music, EP tersebut bercerita tentang kisah batin dan sikap para personel Le Sserafim yang menjadi lebih kuat saat menghadapi cobaan.

Sebagai informasi, grup K-pop yang terdiri dari Chaewon, Sakura, Yunjin, Eunchae, dan Kazuha ini memulai debutnya pada bulan Mei dengan EP pertamanya yang berjudul "Fearless".

Lagu "Fearless" sendiri berhasil mempertahankan posisi teratas di tangga lagu (chart) utama Korea Selatan selama empat bulan setelah dirilis.

Video musik "Fearless" telah mengumpulkan lebih dari 100 juta kali penayangan di kanal YouTube. Lagu ini juga bertahan di tangga lagu Billboard Global Excluding US selama 19 minggu berturut-turut.


Baca juga: Kim Garam rilis pernyataan perdana usai tinggalkan LE SSERAFIM

Baca juga: "Fashion show" Didi Budiardjo lalu Kim Garam didepak dari LE SSERAFIM

Baca juga: Agensi putuskan kontrak Kim Garam LE SSERAFIM

Penerjemah: Rizka Khaerunnisa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022