Jakarta (ANTARA) - Jenama sepatu Superga merilis koleksi eksklusif NKCTHI dengan tema "#JalanyangJauhDenganSupergaXNKCTHI".

Baca juga: Stssy x Converse kolaborasi untuk Chuck 70 dan One Star

Superga X NKCTHI menghasilkan sepatu yang tidak hanya nyaman dipakai sehari-hari, tapi juga unik karena dilengkapi dengan detail kutipan yang khusus dibuat untuk kolaborasi ini.

Kutipan yang dibuat oleh Marchella FP ini selaras dengan nuansa buku ataupun film "NKCTHI". Tiap sepatu memiliki kutipan unik yang berbeda dan cocok untuk dijadikan koleksi.

Baca juga: IU jadi duta merek New Balance, pamerkan gaya minimalis nan manis
Koleksi kolaborasi sepatu Superga X NKCTHI (ANTARA/Ho/Superga)


Secara konsep, koleksi Superga X NKCTHI diciptakan khusus sebagai bentuk harapan dan dukungan semangat untuk menjalani aktivitas dan hari-hari yang sejalan dengan tema kampanye "#JalanyangjauhDenganSupergaXNKCTHI".

"Kita lihat begitu banyak kutipan film NKCTHI yang sangat relevan dengan situasi yang kita hadapi, sehingga menghadirkannya dalam koleksi Superga akan memperkuat gaya ikonik yang menjadi ciri khas brand Superga," ujar Sara Calista selaku Head of Marketing Communications dalam siaran resminya, Senin.

Baca juga: Sepatu olahraga ini terinspirasi dari kucing liar

Penulis buku "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI)" Marcella FP mengatakan kolaborasi ini bertujuan untuk berbagi energi positif agar dapat saling menguatkan.

"Tema ini bisa bermakna secara fungsional yaitu berjalan dengan sepatu Superga tapi juga berjalan yang berarti terus maju dan semangat. Hal positif yang menginspirasi ini yang menjadi inti dari cerita Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini. Semoga inti dari kolaborasi ini juga dapat sampai ke hati semua pengguna Superga," katanya.

Baca juga: Tips merawat sneakers agar berumur panjang
Koleksi kolaborasi sepatu Superga X NKCTHI (ANTARA/Ho/Superga)


Superga X NKCTHI terdiri dari tiga koleksi. Pertama, Model 2630 Cotton Print Embroidery Off White Multicolor Pastels dengan kutipan, "Tahan tenang. Nanti senang datang."

Kemudian, Model 2750 Cotton Embroidery Print White-Multicolor Pastels dengan kutipan, "Semoga ada kabar baik hari ini."

Selanjutnya, Model 2750 Straps Cotton Print Off White-Multicolor Pastels dengan kutipan, "Nafas sebentar, apa yang dikejar?"

Koleksi kolaborasi ini tersedia di seluruh toko Superga mulai harga Rp899 ribu.


Baca juga: Under Armour kembali hadirkan sepatu Curry series "Curry 9"

Baca juga: Pameran sneakers Sneakertopia Asia bakal digelar di Seoul

Baca juga: BoomBoom.id hadir untuk pencinta sneakers

Pewarta: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022