Jakarta (ANTARA) - Musisi Eric Nam akan tampil di Jakarta melalui gelaran festival musik Gudfest 2022 18-20 November 2022 di Gelora Bung Karno, Jakarta, demikian diungkap melalui keterangan tertulis, Senin.

Eric dijadwalkan tampil pada 18 November 2022. Dia akan bergabung dengan para musisi internasional dan Indonesia termasuk HONNE, Lauv, CHVRCHES, Ruel, Dashboard Confessional, Teza Sumendra, Rinni Wulandari, Reality Club dan Rendy Pandugo.

Awal bulan ini Eric mengumumkan tur Asia dari rangkaian "There And Back Again World Tour" yang dijadwalkan berlangsung di Manila, Kanchanaburi, Singapura, Taipei, dan Seoul sejak 10 November-20 November 2022.

Baca juga: Eric Nam kisahkan perjalanan hidup lewat album "There And Back Again"

Sejak perilisan album "There And Back Again" pada Januari 2022 lalu, Eric menghabiskan tahun 2022 dengan menjalani tur Amerika Utara dan Eropa dengan menggelar 45 konser.

Tur Asia Eric kali ini menjadi kali pertama ia kembali ke Asia sejak tur Asia 2020 miliknya.

Selain menjadi penyanyi, penulis lagu, entertainer, dan bintang televisi, Eric juga disibukkan dengan tugasnya sebagai co-founder dan creative director DIVE Studios, yakni perusahaan media yang dia bangun bersama saudara-saudaranya sejak 2019.

Eric Nam pernah dinobatkan oleh GQ Korea sebagai Man of the Year serta masuk ke daftar Forbes 30 Under 30 Asia. Dia telah beberapa kali tampil di Indonesia salah satunya melalui sebuah festival musik pada 2018.

Baca juga: Eric Nam mulai debut akting di Hollywood lewat "Transplant"

Baca juga: Eric Nam luncurkan album "There And Back Again"

Baca juga: Bicara tur konser dunia, Eric Nam ingin menangis

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022