Jakarta (ANTARA) - Pemain muda Khairul Imam Zakiri berharap bisa tampil konsisten bersama klub Liga 1 Indonesia Persita Tangerang setelah menjalani debut pada pekan ke-10 menghadapi PSIS Semarang, Rabu (14/9) lalu.

Pada pertandingan tersebut Zakiri masuk menit ke-60 menggantikan penyerang sayap senior Ghozali Siregar dan ia mampu menampilkan permainan yang cukup impresif menusuk ke lini belakang PSIS Semarang.

Pemain berusia 20 tahun itu mengaku sangat senang untuk mencatatkan debut profesional di Liga 1 Indonesia musim ini bersama Persita Tangerang, terlebih ia menilai ini merupakan debut yang baik.

"Sangat senang, bisa menjalani debut profesional di Liga 1 bersama Persita. Debut yang baik juga, Alhamdulillah diberi kemenangan. Terima kasih untuk pelatih yang memberikan kepercayaan pada saya," ujar Zakiri, dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Senin.

Baca juga: Gol Ramiro Fergonzi kunci kemenangan Persita atas PSIS Semarang

"Tentu target selanjutnya, saya ingin mendapatkan prestasi setinggi-tingginya bersama Persita musim ini," sambungnya.

Sebelum bergabung dengan Persita musim ini, Zakiri tercatat membela CP Villarrobledo untuk musim 2021/2022, yang berkompetisi di Tercera Division RFEF atau kasta kelima Spanyol.

Tak hanya itu, Zakiri juga tercatat pernah menimba ilmu di Gimnastica Ceuta U-19, yakni klub kasta teratas kompetisi U-19 di Spanyol alias Division de Honor.

Baca juga: Persita minta pemain jaga fisik selama jeda kompetisi
Baca juga: Kapten Persita: Masih terlalu dini menakar peluang

Pewarta: Aldi Sultan
Editor: Irwan Suhirwandi
Copyright © ANTARA 2022