Kemarin, Kate Winslet masuk rumah sakit hingga Shopee kurangi karyawan

Kemarin, Kate Winslet masuk rumah sakit hingga Shopee kurangi karyawan

Aktris Kate Winslet saat menghadiri gala "A Little Chaos" selama Festival Film Internasional Toronto (TIFF) di Toronto, (13/09/2014). (REUTERS/Mark Blinch)

Jakarta (ANTARA) - Pilihan lima berita lifestyle pada Senin (19/9) yang masih menarik untuk Anda baca hari ini. Mulai dari aktris Kate Winslet yang dilarikan ke rumah sakit karena kecelakaan di lokasi syuting hingga Shopee lepas sejumlah karyawannya. Simak rangkumannya berikut ini.

Kate Winslet masuk rumah sakit karena jatuh saat syuting film

Aktris Kate Winslet dibawa ke rumah sakit terdekat pada akhir pekan setelah terjatuh di lokasi syuting proyek film barunya di Kroasia.

Simak tiga mitos yang keliru tentang kenaikan berat badan

Program menaikkan berat badan jarang dibicarakan masyarakat karena tak sepopuler diet menurunkan berat badan, sehingga banyak mitos yang beredar tentang cara menaikkan berat badan yang tidak akurat.

KARA akan "comeback" setelah tujuh tahun tidak aktif

KARA, girl group yang populer antara akhir 2000-an hingga awal 2010-an, akan kembali ke dunia musik pada November dengan mengeluarkan album untuk pertama kalinya dalam tujuh tahun, menurut keterangan dari agensinya pada Senin.

Dipesan 154 unit, EVCBU tutup pemesanan mobil listrik K-Upgrade

PT Kurnia EVCBU Internasional yang membawa mobil listrik K-Upgrade di pasar Indonesia, mendapat respon yang cukup positif sejak diperkenalkan pada ajang Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022 yang kini sudah dipesan sebanyak 154 unit dari target 200 unit.

Shopee Indonesia lepas sejumlah karyawan karena langkah efisiensi

Perusahaan teknologi Shopee Indonesia pada Senin mengatakan pihaknya melepas sejumlah karyawan sebagai bagian dari langkah efisiensi yang dilakukan perusahaan.

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar