Pak Wagub juga meminta jajaran kesehatan Puskesmas Kembangan untuk memantau terus kesehatan
Jakarta (ANTARA) - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, menjenguk seorang Petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang mengidap penyakit kanker payudara di kawasan Kembangan Selatan, Selasa.

"Kunjungan pak Wagub adalah harapan PPSU atas nama Nelly di Kembangan Selatan yang dimana saudari Nelly ini memang terpuruk sakit, terkulai lemas," kata Lurah Kembangan Selatan, Danang Putra selaku pihak yang mendampingi Riza.

Kondisi kesehatan Nelly menjadi perhatian Riza setelah kondisi kesehatan perempuan berusia 43 tahun diberitakan oleh beberapa media massa.

Dalam kunjungannya, Ariza sempat mengajak Nelly berbicara saat sedang terbaring lemah di atas kasur.

Nelly mengaku ingin menjalani kemoterapi yang ke sembilan. Namun saat ingin menjalani kemoterapi, kondisi fisik Nelly pun melemah.

Karena kondisi tersebut, Riza pun memberikan semangat kepada Nelly untuk terus menjalani proses pengobatan.

"Pak Wagub juga memberikan arahan makan dan minum seimbang bernutrisi. Pak Wagub juga meminta jajaran kesehatan Puskesmas Kembangan untuk memantau terus kesehatan ibu Nelly," terang dia.

"Kami jajaran wilayah dari Lurah dan Camat sangat berterimakasih banyak kepada Wakil Gubernur sudah menjenguk bu Nelly," tambah Danang.
Baca juga: Pemkot Jakbar anjurkan seluruh calon ibu periksa kesehatan cegah HIV
Baca juga: Pemkot Jaksel imunisasi 21.352 bayi sampai dengan Agustus 2022
Baca juga: 70 persen penyebab tengkes di Jakbar bukan faktor kesehatan

Pewarta: Walda Marison
Editor: Ganet Dirgantara
Copyright © ANTARA 2022