Sepak Bola Dunia

Olympiakos tunjuk lagi Michel jadi pelatih

Olympiakos tunjuk lagi Michel jadi pelatih

Michel saat masih melatih Getafe dalam pertandingan LaLiga antara Getafe CF dan Atletico Madrid di Stadion Col. Alfonso Perez di Getafe pada 21 September 2021. (AFP/JAVIER SORIANO)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih asal Spanyol, Michel, akan kembali melatih tim juara Liga Yunani Olympiakos untuk kedua kalinya, lapor Athens News Agency seperti dikutip AFP, Rabu.

Dia akan menggantikan Carlos Corberan yang dipecat tak lama setelah Olympiakos takluk 1-2 kepada Aris Thessaloniki pada Minggu.

Michel kabarnya sudah bersepakat dengan Olympiakos dan menandatangani kontraknya Selasa waktu setempat.

Pelatih berusia 59 tahun itu memenangkan dua gelar liga Yunani dan Piala Yunani selama masa pertama melatih klub ini dari 2013 hingga 2015.

Corberan hanya bertahan enam pekan bersama Olympiakos dan membuat timnya berselisih tujuh poin dari pemuncak klasemen Panathinaikos setelah lima kali bertanding.

Olympiakos dimiliki Evangelos Marinakis yang juga pemilik Nottingham Forest. Pekan lalu klub raksasa Liga Yunani ini mengontrak mantan bintang Real Madrid James Rodriguez.

Media Yunani sempat melaporkan Marinakis berusaha mengontrak mantan pelatih timnas Prancis dan Paris Saint-Germain Laurent Blanc tetapi kedua belah pihak gagal bersepakat.

Baca juga: Olympiakos juara Liga Yunani untuk ke-47 kali
Baca juga: Fans Olympiakos gegap gempita sambut hadirnya Marcelo

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar