Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (20/9), mulai dari Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) karyawan perusahaan jual-beli digital, Shopee, hingga target usia harapan hidup penduduk di Jakarta mencapai 80 tahun pada 2030.

Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.

1. DKI fasilitasi karyawan Shopee kena PHK untuk perjuangkan hak

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memfasilitasi dan membuka kesempatan bagi para pegawai Shopee yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) untuk memperjuangkan haknya.
Berita selengkapnya klik di sini

2. MRT Jakarta temukan cagar budaya proyek fase 2A

PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta menemukan beberapa cagar budaya saat pembangunan MRT fase 2 yang menghubungkan Stasiun Bundaran HI hingga Stasiun Kota.
Berita selengkapnya klik di sini
 
Antrean warga pencari kerja yang ingin mengikuti bursa kerja di dalam Mall Taman Palem, Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (20/9/2022). ANTARA/Walda/am.
3. BPBD DKI siagakan 267 tim reaksi cepat di setiap kelurahan

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta menyiagakan 267 personel yang tergabung dalam Tim Reaksi Cepat untuk mengantisipasi dampak musim hujan yang diperkirakan terjadi mulai Oktober 2022.
Berita selengkapnya klik di sini

4. DKI upayakan peningkatan usia harapan hidup 80 tahun

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mengupayakan peningkatan usia harapan hidup menjadi 80 tahun pada 2030 melalui transformasi layanan kesehatan.
Berita selengkapnya klik di sini

5. Mobil nyaris terjun di gedung parkir RS Polri

Sebuah mobil nyaris terjun dari lantai dua gedung parkir Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, usai menabrak pagar pembatas, pada Senin sekitar pukul 13.00 WIB.
Berita selengkapnya klik di sini
 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Sri Muryono
Copyright © ANTARA 2022