Jakarta (ANTARA) - Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Istri Wakil Presiden, Wury Ma'ruf Amin, memimpin rombongan anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sragen, Provinsi Jawa Tengah, Kamis.

Mereka bertolak dari Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, menumpang pesawat Boeing 737-400 TNI Angkatan Udara sekira pukul 07.00 WIB menuju Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo di Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah, menurut keterangan pers Biro Pers Sekretariat Presiden yang diterima di Jakarta.
 
Dari Boyolali, Ibu Negara bersama rombongan akan melanjutkan perjalanan menuju ke Kantor Kecamatan Masaran di Kabupaten Sragen untuk menyampaikan bantuan sembako kepada ibu hamil, ibu balita, penyandang disabilitas, dan warga lansia.

Mereka selanjutnya dijadwalkan mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Pertiwi Kliwonan 1 di Kecamatan Masaran untuk menyapa dan berdialog dengan anak-anak.

Di TK Pertiwi Kliwonan 1, mereka juga akan meninjau sosialisasi pemilahan sampah, sosialisasi gerakan mencuci tangan, dan kegiatan belajar mengajar di dalam kelas.

Selanjutnya, rombongan Ibu Negara akan mengunjungi sentra batik Windasari untuk meninjau proses pembuatan batik serta hasil karya batik.

Ibu Negara dan rombongan dijadwalkan kembali ke Jakarta melalui Pangkalan TNI Angkatan Udara Adi Soemarmo di Boyolali pada Kamis sore.

Baca juga:
Ibu Negara Iriana Joko Widodo buka Pameran Kriyanusa Tahun 2022
Iriana Jokowi kenalkan tenun Badui ke Louise Araneta--Marcos

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2022