Jakarta (ANTARA) - Duta merek Blibli, NCT 127 akan menggelar konser tunggalnya bertajuk "NEO CITY: Jakarta - THE LINK" pada 5 November 2022 di Hall 7 dan 8 ICE BSD pada 5 November 2022. Blibli hadir sebagai exclusive e-commerce partner dan akan membuka penjualan tiket pada 22 September 2022 pukul 13.27 WIB.

Ada beberapa hal yang harus disiapkan sebelum membeli tiket konser. Simak langkah dan kiat khusus dalam membeli tiket konser ini.

Pertama, pastikan calon pembeli sudah punya akun Blibli dan melakukan verifikasi email atau nomor ponsel sebelum membeli tiket. Lalu, pilih jenis dan jumlah tiket, sempatkan diri untuk mempelajari jenis-jenis tiket yang tersedia.

Blibli mengatakan bahwa setiap akun hanya diperbolehkan untuk membeli maksimal empat tiket.

Setelah memilih tiket, pelanggan akan diarahkan dalam ruang tunggu jika ada antrean dalam pembelian tiket, harap ditunggu, dan jangan di-refresh.

Langkah selanjutnya pelanggan akan diminta untuk memasukkan identitas diri mulai dari nama, nomor ponsel, alamat email, dan nomor identitas.

Pilih metode pembayaran, mulai dari menggunakan internet banking, bank transfer, kartu kredit dan kartu debit dan selesaikan prosesnya dalam waktu 10 menit. Setiap kartu debit/kredit hanya bisa digunakan untuk satu kali transaksi.

Jika transaksi berhasil pengguna akan mendapatkan email/SMS info voucher tiket.

Nomor kursi akan diberikan secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia.

Setiap e-voucher menggunakan kode unik (barcode) dan berlaku hanya untuk satu orang serta tidak dapat digunakan kembali.

Selain mengikuti tips di atas, pastikan juga stabilitas koneksi internet.

Lebih lanjut, Blibli mengatakan pihaknya memastikan seluruh infrastruktur telah disiapkan guna menangani potensi peningkatan trafik saat penjualan tiket dibuka.


Baca juga: NCT Dream bagi kesan gelar konser di Olympic Stadium Seoul

Baca juga: NCT 127 perpanjang tur dunia, masukkan Jakarta

Baca juga: Mark tak akan ikut konser kedua NCT DREAM karena positif COVID-19

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022