Jakarta (ANTARA) - Pesta modifikasi OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) menyiapkan dua mobil hasil modifikasi sebagai hadiah "Supergiveaway" yakni Toyota Kijang Innova dan Subaru Forester.

Subaru Forester JDM AWD yang disiapkan sebagai hadiah merupakan garapan influencer otomotif Mas Wahid, Garasi Drift, Den Dimas, Emanuelle Amandio, dan Motomobi yang mengusung konsep modifikasi Street Stance. Sedangkan supergiveaway kedua adalah Innova 2KD berkonsep "Family Racing Car" hasil garapan Ridwan Hanif.

“Program Supergiveaway dikemas menarik untuk semua pengunjung. Suguhan baru coba ditawarkan IMX dengan menggabungkan dua mobil supergiveaway yang ditargetkan untuk dua kategori pengunjung," kata Andre Mulyadi selaku IMX Project Director dan Founder NMAA dalam siaran resmi Kamis.

Baca juga: Menengok persiapan pesta modifikasi OLX Autos IMX 2022

Andre menjelaskan, dua supergiveaway tersebut punya syarat berbeda, misalnya Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung. Sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi tetapi harus menyaksikan acara melalui streaming Youtube NMAA TV pada 2 Oktober pukul 18.15 WIB.

"Hal tersebut dilakukan sehingga seluruh masyarakat Indonesia bisa mendapatkan edukasi otomotif dan menjangkau banyak segmen baru di luar segmen,” ujar Andre Mulyadi.

Director of Marketing OLX Autos Indonesia Sandy Maulana mengatakan, unit supergiveaway merupakan wujud kolaborasi untuk mendukung industri kreatif, utamanya industri modifikasi aftermarket dalam negeri.

“Para pelaku industri modifikasi aftermarket kreatif di Indonesia juga terus berkembang mengikuti zaman, termasuk mengiringi tren internasional. Kondisi ini bisa menjadi peluang terutama di pasar mobil bekas berkualitas dari beragam model dan jenis di OLX Autos. Selain itu, memiliki visi yang sama untuk mendukung setiap kegiatan anak muda,” tambah Sandy.

Baca juga: Bank Neo Commerce dukung gelaran OLX Autos IMX 2022
Pewarta:
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022