Serial "Antares" kembali dengan musim kedua

Serial "Antares" kembali dengan musim kedua

"Antares 2" (2022). (ANTARA/HO/MD Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Rumah produksi MD Pictures menghadirkan musim kedua dari serial original "Antares", yang akan tayang mulai 23 September di platform WeTV dan iflix.

"Dengan aksi yang lebih mendebarkan, romance dan drama yang intens, serta dilengkapi dengan komedi yang segar, 'Antares Season 2 pasti akan membuat pemirsa tetap terkesima," kata Founder & CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangannya, Kamis.

Baca juga: Penulis akui tak sangka "Dikta dan Hukum" akan miliki banyak penggemar

Baca juga: WeTV akan segera rilis serial "Dikta dan Hukum" pada 29 Juli 2022


Serial ditangani oleh sutradara Rizal Mantovani dan turut kembali diperankan oleh bintang muda ternama Angga Yunanda, Beby Tshabina, bersama Devano Danendra sebagai pendatang baru di musim kedua ini.

Tak hanya itu, ada pula Yesaya Abraham, Fatih Unru, Maudy Effrosina, Gabriella Ekaputri, Afifah Ifahnda, Kiara McKenna, Irzan Faiq dan Alika Jantinia di serial.

"Pesona Angga Yunanda dan Beby Tshabina sebagai power couple di geng motor akan berlanjut di season kedua, dan tidak lupa juga hubungan asmara setiap pasangan lainnya yang tidak kalah romantisnya. Kehadiran Devano Danendra di sini akan membuat konflik geng motor memanas," kata Country Head WeTV dan iflix Indonesia Lesley Simpson.

Berikut adalah sinopsis dari "Antares" musim kedua.

Tepat setelah Ares menjadikan Zea kekasih hatinya, muncul Richie, sahabatnya yang telah lama menetap di luar negeri. Tidak banyak yang tahu kalau Richie sebenarnya adalah pesaing Ares saat pemilihan ketua Calderioz dulu.

Kehadiran Richie berbarengan dengan terjadinya rentetan kejadian yang mencoreng nama baik geng motor yang telah Ares susah payah bersihkan. Hal ini tak ayal membuat Zea mencurigai Richie, meski Ares terkesan mengacuhkan kekhawatiran itu.

Ternyata, keacuhan Ares adalah tabir dari langkah yang ia ambil: menghadapi masalah seorang diri. Namun tindakan Ares ini malah memicu perpecahan di dalam Calderioz; banyak anggota yang merasa tidak berguna.

Begitu pun Zea, sebagai kekasih Ares, ia merasa Ares tidak mengizinkannya untuk membantu mencari siapa dalang di balik kekacuan yang terjadi.

Setelah proses yang panjang, Ares akhirnya menemukan satu nama: Radit. Ia berhasil meringkus Radit. Tapi tanpa disangka, ternyata penangkapan Radit hanyalah awal dari masalah yang lebih besar.

Baca juga: Angga Yunanda dan Cut Beby Tsabina beradu peran di serial "Antares"

Baca juga: Roket Orbital kirim kargo ke stasiun antariksa

Baca juga: Roket Amerika meledak setelah peluncuran

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar