Kolaborasi Crush dan J-Hope dominasi tangga lagu iTunes

Kolaborasi Crush dan J-Hope dominasi tangga lagu iTunes

Musisi asal Korea Crush bersama anggota grup idola BTS, J-Hope atau yang bernama asli Jung Ho Seok (ANTARA/Soompi)

Jakarta (ANTARA) - Lagu kolaborasi terbaru musisi Korea Selatan Crush dan anggota grup idola BTS J-Hope atau yang bernama asli Jung Ho Seok mendominasi tangga lagu iTunes di seluruh dunia seperti dilaporkan Soompi, Jumat.

Pada Kamis (22/9) waktu Korea, Crush merilis lagu tunggal terbarunya "Rush Hour" yang menampilkan J-Hope. Segera setelah rilis, lagu tersebut melesat ke peringkat pertama di chart realtime Bugs di Korea dan juga ke puncak tangga lagu iTunes di seluruh dunia.

Baca juga: Album solo J-Hope BTS kuasai tangga lagu iTunes di 49 negara

Pada Jumat (23/9), "Rush Hour" telah mencapai posisi pertama tangga lagu iTunes Top Song di 41 negara termasuk Indonesia, Brasil, Chili, Meksiko, dan Filipina.

Lagu ini juga masuk 10 besar di 68 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat (di mana mencapai No. 2), Jepang (No. 3), dan Inggris (No. 4).

Crush yang melakukan comeback pertamanya dalam waktu dua tahun, memperkenalkan gaya koreografi serta konsep baru dengan "Rush Hour".

Kehadiran J-Hope memberikan nuansa baru dengan keterlibatannya sebagai kolaborator dan juga penulis lirik rap. Hadirnya J-Hope dalam video musik tersebut juga meningkatkan minat penggemar global.

Baca juga: Crush berkolaborasi dengan J-Hope untuk single baru

Baca juga: J-Hope resmi jadi donatur utama Asosiasi Bantuan Bencana Korea

Baca juga: Penampilan J-Hope BTS jadi pentutup festival Lollapalooza di AS

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar