Bocoran gambar "Emily in Paris" musim 3 dirilis

Bocoran gambar "Emily in Paris" musim 3 dirilis

Tampilan perdana serial Netflix "Emily in Paris" Musim 3 (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Netflix meluncurkan tampilan perdana dari serial "Emily in Paris" musim ketiga dengan Lily Collins sebagai tokoh utamanya Variety melansir pada Jumat.

Musim ketiga membawa kembali Philippine Leroy-Beaulieu, Lucien Laviscount, Lucas Bravo, Ashley Park dan Camille Razat. Collins juga akan bertindak sebagai produser.

Kali ini, Emily menemukan dirinya di persimpangan jalan yang penting dalam setiap aspek kehidupannya. Dihadapkan dengan dua jalan yang sangat berbeda, Emily harus memutuskan dengan tepat di mana letak kesetiaannya antara tempat kerja atau kisah romantisnya.

Keputusan-keputusan ini juga akan berpengaruh pada masa depannya di Paris, sembari melanjutkan petualangan dan kehidupannya yang cukup mengejutkan di sana.

Gambar pertama yang diluncurkan Netflix menunjukkan Emily akan bersatu kembali dengan pacarnya dari Inggris, yang diperankan oleh Laviscount.

"Emily in Paris 3" juga akan menampilkan Samuel Arnold, Bruno Gouery dan William Abadie. Musim ketiga dan keempat acara tersebut saat ini sedang syuting di Prancis.




Baca juga: "Emily in Paris" akan berlanjut ke musim ketiga dan keempat

Baca juga: Menteri Ukraina kritik stereotip karakter di serial "Emily in Paris"

Baca juga: Lily Collins berharap "Emily in Paris" lanjut musim ketiga

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar