Jayapura (ANTARA) - Pelatih Persipura Jayapura Ricky Nelson mengakui ada pembicaraan dengan Boaz Solossa untuk sang pemain kembali perkuat klub berjuluk Mutiara Hitam itu pada putaran kedua Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

"Memang ada pembicaraan dengan Boaz, bukan dengan dia (Boaz) saja tetapi ada empat pemain yang kami siapkan pada putaran ke dua nanti," katanya di Jayapura, Jumat.

Dia menjelaskan, saat ini manajemen klub Mutiara Hitam masih terus bernegosiasi dengan pihak klub asal pemain yang ingin didatangkan.

Baca juga: Ricky Nelson minta pemain Persipura lebih konsentrasi melawan Deltras

"Namun peluang mereka cukup besar untuk bergabung dengan Persipura termasuk Boaz," ujarnya.

Mantan pelatih sepak bola Nusa Tenggara Timur itu mengatakan jika Persipura masih membutuhkan pemain untuk melengkapi skuad yang ada sekarang untuk putaran kedua Liga 2 Indonesia yang bergulir pada 15 Oktober 2022.

Dia menilai dengan kehadiran Boaz akan menambah daya serang Persipura Jayapura dengan memiliki target man yang bagus.

"Sehingga kami sangat butuh Boaz apalagi tim Persipura butuh regenerasi jadi harus ada pemain senior yang menjadi jembatan dan menjaga ciri khas permainan Persipura," katanya lagi.

Dia menambahkan pihaknya berharap jika kehadiran Boaz di tim Persipura nantinya bisa menjadi contoh serta mempunyai peran untuk mengontrol pemain muda Mutiara Hitam.

Baca juga: Manajer Persipura beri bonus Rp100 juta bagi pemain
Baca juga: Persipura pimpin klasemen sementara Liga 2 Wilayah Timur

Pewarta: Ardiles Leloltery
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2022