Jakarta (ANTARA) - Musisi Taylor Swift dikabarkan tidak akan tampil di acara Super Bowl LVII tahun depan.

Mengutip laporan dari People, Jumat (23/9), pada Kamis lalu telah tersiar kabar bahwa Apple Music mengambil alih sebagai sponsor untuk pertunjukan Super Bowl LVII menggantikan Pepsi.

Setelah berita mengenai sponsor itu terungkap, penggemar Taylor Swift pun mulai bersemangat. Sebab, sebelumnya Taylor diketahui membintangi iklan untuk Apple Music. Akan tetapi, Taylor Swift pun sudah dipastikan tidak akan hadir di Super Bowl LVII.

Meski demikian, penyanyi berusia 32 tahun itu dikabarkan sedang bersiap untuk merilis album studio kesepuluhnya. Taylor pun telah mengumumkan proyek barunya ini di acara MTV Video Awards untuk Video of the Year.

"Saya tidak akan dapat merekam ulang album saya jika bukan karena Anda. Anda mendorong saya melakukan itu, dan saya memutuskan bahwa jika Anda akan bermurah hati dan memberi kami ini (piala), saya pikir ini mungkin momen yang menyenangkan untuk memberi tahu bahwa album baru saya akan dirilis pada 21 Oktober," kata Taylor.

Baru-baru ini, Taylor pun membagikan judul lagu dari album minggu ini melalui seri TikTok baru berjudul "Midnights Mayhem With Me".


Baca juga: "All Too Well" dari Taylor Swift akan tayang di TIFF 2022

Baca juga: Kemarin, pameran foto "Kebaja Saja" hingga album baru Taylor Swift

Baca juga: Album baru Taylor Swift rilis 21 Oktober 2022

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022