Jakarta (ANTARA) - Pelatih Persib Bandung Luis Milla mengungkapkan kegembiraannya karena bek andalan Victor Igbonefo sudah bisa merumput lagi bersama Pangeran Biru setelah cukup lama absen karen cedera yang diderita.

Bek berusia 36 tahun itu kembali merumput merumput selama 44 menit dalam laga uji coba kontra Persib U-20 di Bandung, Sabtu, setelah turun sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Saya senang Victor kembali sehat, bugar dan bisa bermain untuk tim. Tentunya ini berita bagus buat saya," kata Milla melalui situs resmi Persib.

Menurut dia, kehadiran Igbonefo semakin menambah kekuatan Pangeran Biru menjelang pertandingan lanjutan Liga 1 Indonesia 2022-23.

Baca juga: Bek Persib Igbonefo bakal kenakan pelindung wajah

Skuad Maung Bandung dijadwalkan menjamu Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu (2/10) pekan depan.

Milla mengatakan pemain naturalisasi bernomor punggung 32 tersebut punya peluang untuk tampil dalam laga tersebut.

Saat menghadapi sebuah pertandingan, kata dia, pemain yang siap tampil merupakan hal terpenting, dan hadirnya Igbonefo akan menambah daftar pilihan pemain yang siap diturunkan.

"Nanti adalah pertandingan yang bagus. Akan banyak kemungkinan pemain bisa tampil menjelang pertandingan nanti," katanya.

Mengenai laga uji tanding yang berakhir 5-0 untuk keunggulan Persib, pelatih asal Spanyol tersebut ingin melihat hasil kerja keras pemain dalam sesi latihan selama sepekan terakhir.

Milla juga ingin melihat beberapa pemain yang punya potensi tampil di posisi berbeda. Pada uji tanding ini, Frets Butuan, misalnya, ditempatkan sebagai gelandang bukan sebagai sayap.

"Tentunya dengan adanya perubahan posisi pemain membuat saya lebih mencari alternatif," pungkas Milla.

Baca juga: Robi Darwis siap kerja keras untuk dapat kepercayaan pelatih Persib
Baca juga: Manajemen Arema FC tidak siapkan kuota tiket untuk Bonek

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022