Jakarta (ANTARA) - Bek sayap Dewa United FC Dias Angga Putra mengingatkan para juniornya di Dewa United U-14 untuk tidak cepat berpuas diri setelah meraih prestasi dengan menjuarai Elite Pro Academy U-14.

"Jangan cepat puas. Mereka masih muda dan memiliki perjalanan yang sangat panjang," ujar Dias seperti disiarkan situs resmi Dewa United, Sabtu.

Lebih lanjut, Dias juga berpesan kepada para pemain Dewa United U-14 untuk selalu menikmati segala proses sebagai pemain profesional.

"Terus disiplin dalam berlatih dan semoga kelak mereka bisa menjadi generasi penerus di tim senior Dewa United FC," katanya.

Baca juga: Dewa United juarai Elite Pro Academy U-14

Atas raihan juara yang dicapai skuad Tangsel Warriors Muda, Dias bersama para pemain lainnya menyambut dengan suka cita, dan menyebutnya sebagai sebuah prestasi luar biasa.

"Tentunya saya ucapkan selamat untuk tim Dewa United FC U-14 atas gelar juara yang mereka dapatkan. Ini prestasi yang luar biasa dan pastinya saya ikut senang atas pencapaian ini," kata Dias.

Ia berharap keberhasilan menjuarai EPA U-14 itu bisa menambah motivasi dan semangat bagi para pemain senior yang masih berlaga di Liga 1 2022/2023.

"Saya tentunya berharap keberhasilan ini bisa menambah motivasi untuk kami para pemain senior agar bisa juga mencapai prestasi seperti tim U-14," katanya.

Dewa United FC U-14 sukses mencatatkan tinta emas dengan tampil sebagai juara pada Elite Pro Academy untuk kelompok usia U-14 di musim perdananya mengikuti gelaran tersebut.

Di laga terakhir yang berlangsung di Lapangan Pulomas, Jakarta, Kamis (22/9) lalu, Tangsel Warriors Muda mengalahkan Persis Solo 3-1 dan menyabet gelar juara.

Baca juga: Pemain Dewa United Majed Osman dipanggil Timnas Lebanon
Baca juga: Luis Milla bungah Victor Igbonefo bisa merumput lagi bersama Persib

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Gilang Galiartha
Copyright © ANTARA 2022