CARAT tidak berubah, sama seperti terakhir kami ke sini
Tangerang (ANTARA) - Wen Junhui atau dikenal sebagai Jun SEVENTEEN membawakan sebaris lirik single barunya berjudul "LIMBO" untuk kali pertama dalam gelaran konser bertajuk "[BE THE SUN] - JAKARTA" di ICE BSD City, Tangerang pada Sabtu malam ini.

Penyanyi asal Negeri Tirai Bambu itu sembari bernyanyi juga menunjukkan koreografi tepat pada lirik "Reborn in my limbo. A dream in a dream, sweet dream. Burning in my limbo. A dream in a dream, sweet dream".

Para penggemar SEVENTEEN atau disebut CARAT menjerit mendengar itu. Teriakan mereka semakin kuat saat melihat bagian depan kaus Jun terangkat sehingga memperlihatkan otot-otot perutnya. Kamera bahkan menyorot otot-otot perut Jun.

Baca juga: "HOT" jadi pembuka konser SEVENTEEN di Indonesia malam ini

Jun kemudian mengakhiri penampilan singkatnya dengan mengucapkan terima kasih kepada penggemar.

Aksi ini dia lakukan atas permintaan rekan-rekannya. Sebelummya, rekan Jun, Vernon juga sempat membawakan koreografi "LIMBO" saat sesi bincang bersama penggemar. Jun juga ikut membawakan koreografi serupa dan dibalas tepukan tangan para personel SEVENTEEN lainnya.

Jun di sela konser mengatakan energi para CARAT hampir sama saat konser terakhir SEVENTEEN dua tahun lalu. Dia berharap grupnya bisa menyanyikan lebih banyak lagu dalam konser mendatang

"CARAT tidak berubah, sama seperti terakhir kami ke sini. Suasananya sama persis. Semoga lain kali kami bisa menampilkan lebih banyak lagu lagi," kata dia.

Single "LIMBO" beserta video musiknya dirilis sehari sebelumnya atau 23 September lalu di berbagai penyedia layanan musik. Video musik single yang diunggah di laman HYBE LABELS itu sudah ditonton sebanyak 1,6 juta kali.

Baca juga: SEVENTEEN hadirkan album Jepang pada November

Dalam video, Jun yang tergabung dalam tim performa SEVENTEEN itu menghadirkan paket lengkap melalui single solonya itu mulai dari kemampuan mengekspresikan lagu, koreografi, suara hingga penampilannya. Dia mengartikan "LIMBO" sebagai ruang yang diciptakan emosi cinta.


Baca juga: Seventeen mendarat di peringkat keempat "chart" album utama Billboard

Baca juga: B.I, ITZY, dan SEVENTEEN bintangi kampanye "K-Pop ON!" Spotify

Baca juga: SEVENTEEN akan rilis single kolaborasi dengan Anne-Marie

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2022