Jakarta (ANTARA) - Jasa Raharja menyatakan komitmennya untuk terus memberikan kontribusi terhadap tugas Korlantas Polri guna mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat.

"Semoga, saya bersama seluruh jajaran Jasa Raharja dapat selalu memberikan kontribusi terbaik dalam membantu Korlantas Polri mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas bagi masyarakat,” kata Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono di Jakarta, Minggu.

Rivan mengatakan Jasa Raharja sebagai BUMN yang mendapat amanah untuk memberikan perlindungan dasar terhadap masyarakat, khususnya korban kecelakaan lalu lintas, tentu tidak bisa berjalan sendiri dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Menurut dia, kerja sama yang telah terjalin sangat baik antara Jasa Raharja dan Korlantas Polri akan berdampak pada pelayanan maksimal kepada masyarakat.

Rivan juga menyampaikan terima kasih atas Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri kepada Jasa Raharja dalam rangka peringatan ke-67 Hari Lalu Lintas Bhayangkara.

Tanda Kehormatan Bhayangkara Lalu Lintas Polri diberikan kepada Rivan, atas hubungan timbal balik dan kerja sama yang terjalin antara Jasa Raharja dengan Korlantas Polri, dalam upaya peningkatan keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

"Ke depan, kerja sama kedua belah pihak akan terus terjalin secara maksimal dan berkelanjutan, sehingga akan bermuara pada peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat," katanya.

Baca juga: Jasa Raharja rombak susunan Dewan Komisaris perusahaan
Baca juga: Jasa Raharja telah serahkan santunan Rp1,33 triliun di Semester I 2022
Baca juga: Jasa Raharja optimalkan pendapatan melalui iuran dan investasi

Pewarta: Adimas Raditya Fahky P
Editor: Faisal Yunianto
Copyright © ANTARA 2022