Jakarta (ANTARA) - Festival hype fashion online; Kick Avenue Fair, kembali hadir dengan menawarkan diskon hingga 70 persen.

Kick Avenue Fair akan digelar pada 26 September – 26 Oktober 2022. Festival menghadirkan beragam pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand ekslusif.

Kick Avenue (KA) Fair diadakan setiap tahun sebagai bentuk dukungan kepada penggemar budaya hype dan hobi dalam menemukan beragam brand fashion yang telah dikurasi sebagai produk original.

"Melanjutkan keberhasilan penyelenggaraan Kick Avenue Fair yang telah sukses diadakan di tahun-tahun sebelumnya, tahun ini kami kembali menyelenggarakan acara serupa yang tentunya dengan pilihan-pilihan produk yang jauh lebih banyak dan tentunya, original," kata Christopher Eko selaku CEO dari Kick Avenue dalam siaran pers pada Minggu.

Kick Avenue Fair tahun ini menghadirkan item-item collectible ekskusif yang bisa didapatkan dengan sistem raffle diantaranya: Nike Air Force 1 Low Louis Vuitton By Virgil Abloh, NBA x Louis Vuitton iPhone 14, serta Mackbook Pro M2 2022.

Selain itu, tahun ini ada surprise drop collectible items yang bisa didapatkan dengan harga di bawah harga retail mulai dari 99 ribu serta diskon sampai dengan 70 persen untuk produk-produk pilihan.

"Sama seperti tahun sebelumnya support utama datang dari mitra perbankan ekslusif kami, yaitu BCA yang juga menghadirkan promo-promo seperti diskon voucher dan kupon raffle untuk hadiah eksklusif di acara ini," kata Eko.

Baca juga: Kick Avenue kembali gelar festival KA Fair

Baca juga: Festival sneakers "Kick Avenue Fair 2020" akan digelar secara daring

Baca juga: Superga luncurkan koleksi eksklusif NKCTHI

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022