Jakarta (ANTARA) - Dokter mengingatkan pandemi COVID-19 masih berlangsung, oleh karena itu masyarakat harus tetap menjaga imun tubuh.

Musim terbaru "The Crown", serial Netflix yang terinspirasi dari Kerajaan Inggris Raya, akan tayang mulai 22 November tahun ini.

1. Indonesia kuatkan konektivitas digital lewat kemitraan internasional
Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika menguatkan konektivitas telekomunikasi dan layanan digitalnya lewat banyak kerja sama internasional dengan negara-negara benua Eropa serta Amerika seperti dengan Inggris, Perancis, hingga Amerika Serikat.

2. Menyegarkan kembali ingatan terhadap film "Avatar"
Menyambut kehadiran "Avatar: The Way of Water" pada Desember, 20th Century Studio kembali bawa film "Avatar" yang ikonik ke layar bioskop mulai 23 September 2022 untuk menyegarkan ingatan para penggemar pada kisah epik 13 tahun lalu.

3. Mazda berencana akhiri produksi di Rusia
Perusahaan otomotif asal Jepang, Mazda Motor Corp, sedang mendiskusikan penghentian produksi kendaraannya di pabrik patungan di Vladivostok, Rusia, menurut laporan surat kabar Nikkei, Minggu.

4. COVID-19 belum usai, dokter ingatkan masyarakat terus jaga imun tubuh
Dokter Felix Samuel yang menamatkan studi di Fakultas Kedokteran Universitas Padjadjaran mengingatkan masyarakat terus melanjutkan menjaga imunitas tubuhnya dengan menjalani gaya hidup sehat, apalagi pandemi COVID-19 belum usai.

5. "The Crown" musim 5 tayang 9 November 2022
Netflix telah mengungkapkan tanggal pemutaran perdana "The Crown" Musim 5 dalam acara Tudum pada Sabtu (24/9/2022) waktu setempat.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022