Jakarta (ANTARA) - Aktris dan anggota grup idola Girl's Day Hyeri memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kekasih Ryu Jun Yeol di lokasi syuting "Money Game" dilansir Soompi, Senin.

Baca juga: Ryu Jun-yeol dan Hyeri Girl's Day pacaran

Pada Sabtu (24/9) waktu setempat, sutradara drama terbaru dari Ryu Jun Yeol "Money Game" mengunggah foto di Instagram bahwa Hyeri secara pribadi mengunjungi lokasi syuting untuk menunjukkan cinta kepada pacarnya menjelang hari ulang tahun.

Hyeri tidak hanya mengunjungi Ryu Jun Yeol di lokasi syuting, tetapi juga mengirim truk kopi untuk seluruh pemain dan kru.
Truk kopi yang diberikan Hyeri untuk Ryu Jun Yeol (ANTARA/Soompi)


Dalam foto yang diunggah oleh sutradara Han Jae Rim, spanduk di truk berbunyi, "Selamat Ulang Tahun untuk Ryu Jun Yeol tersayang. Dari penggemar No. 1 Ryu Jun Yeol."

Sementara itu, spanduk di sebelah truk dengan iseng berbunyi, "Saya sudah memesan tiket pesawat untuk tim "Money Game". Ayo menangkan Emmy Award tahun depan!"

Seorang anggota kru "Money Game" juga mengunggah foto dengan Hyeri di Instagram Stories dengan keterangan, "Pacar Hyeri mengambil foto ini."

Hyeri dan Ryu Jun Yeol pertama kali bertemu saat membintangi drama "Reply 1988". Keduanya mengkonfirmasi memiliki hubungan khusus pada tahun 2017.



Baca juga: Ryu Jun Yeol dan Jeon Yeo Been jadi pembaca acara di BIFF 2022

Baca juga: Film terbaru Ryu Jun Yeol "Alien" rilis trailer perdana

Baca juga: Rekomendasi drama baru dari Kim Go-eun sampai Ryu Jun-yeol

 

Penerjemah: Maria Cicilia Galuh Prayudhia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022