Jakarta (ANTARA) - Rihanna akan kembali manggung untuk halftime show Super Bowl 2023 pada Februari mendatang di Glendale, Arizona, AS, seperti diumumkan Apple Music, Minggu (25/9).

"IT'S ON. @rihanna will take the stage for the first ever Apple Music Super Bowl Halftime Show on 2.12.23," (Rihanna akan manggung untuk pertama kalinya di Apple Music Super Bowl Halftime Show pada 2.12.23) cuit Apple Music yang menyematkan foto tangan Rihanna memegang football.

Seperti dikutip AFP, Minggu, penyanyi bernama lengkap Robyn Rihanna Fenty itu beberapa tahun belakangan mengesampingkan dunia musik karena fokus membesarkan jenama kosmetik Fenty Beauty.

Acara halftime Super Bowl sebelumnya diisi oleh penampil-penampil dengan nama besar seperti Dr. Dre, Snoop Dog dan Eminem, The Weeknd, Jennifer Lopez dan Shakira.

Penampil sebelumnya di Super Bowl juga meliputi Michael Jackson, Prince, Beyoncé, Missy Elliott, Lady Gaga, the Rolling Stones, Paul McCartney, Madonna, serta Bruce Springsteen.

Selama bertahun-tahun, para penggemar Rihanna telah menunggu kelanjutan karya musik idola mereka semenjak merilis album "Anti" pada 2016 yang berisi lagu "Work".


Baca juga: Taylor Swift tak akan hadir di Super Bowl LVII

Baca juga: Dongkol tak dapat nominasi, The Weeknd tuduh Grammy korup

Baca juga: Kostum Shakira di Super Bowl kini dijual terbatas

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022