Jakarta (ANTARA) - Bhayangkara FC langsung fokus menatap laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra PSIS Semarang, 2 Oktober mendatang, selepas melakoni TC (training camp) di Maleber, Cianjur, selama sekitar lima hari.

Skuad berjuluk The Guardians itu tak main-main mempersiapkan tim sekembalinya kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 dilanjutkan dengan target pertama yang ingin dicapai adalah kembali meraih poin saat dijamu PSIS.

Kepala Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro, melalui laman resmi klub, Senin, berharap ilmu yang didapatkan selama menjalani TC bis diaplikasikan pada laga mendatang.

"Saya berharap teman-teman bisa konsisten dan kembali bersiap untuk menjalani kompetisi. Apa yang didapat disini dapat diaplikasi di laga uji coba dan juga kompetisi nantinya," kata Widodo.

The Guardian memang masih tercecer di urutan ke- 15 klasemen sementara Liga 1 dengan baru mampu mengoleksi sembilan poin dari 10 pertandingan yang telah dimainkan.

Catatan itu didapat dari dua kali kemenangan, tiga kali imbang, dan sebanyak enam kali menelan kekalahan.

Selepas menggelar training camp, Bhayangkara FC juga merencanakan menggelar laga uji coba pada Selasa (27/9) besok.

Menurut Widodo, uji coba tersebut sebagai bentuk pengaplikasian program TC yang sudah dijalani Awan Setho Raharjo dkk hampir seminggu ini.

Widodo menilai timnya masih punya banyak waktu untuk melakukan persiapan menghadapi PSIS, dan berharap skuad Bhayangkara FC dalam kondisi fit.

"Kami masih punya sekitar lima hari sebelum bertemu PSIS. Kami akan maksimalkan hal itu. Dan yang saya harapkan adalah, para pemain bisa menjaga kondisi dan semuanya bisa fit untuk laga nanti," pungkas Widodo.


Baca juga: Pelatih Bhayangkara FC berharap pemain aplikasikan hasil TC
Baca juga: Bhayangkara FC manfaatkan TC untuk dongkrak performa tim
Baca juga: Borneo FC bertekad cari poin dari laga versus Bhayangkara FC

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022