Jakarta (ANTARA) - Chief Executive Officer (CEO) Dewa United Esport David berharap peluncuran seragam terbaru tim akan membawa semangat baru yang dirasakan oleh para pemain.

"Tentunya saya berharap, hadirnya jersey baru ini bisa memberi semangat serta menjadi simbol langkah yang lebih baik untuk Dewa United Esport," kata David, melalui laman resmi klub, Senin.

Dewa United Esport secara resmi meluncurkan jersey terbaru dengan mengusung nuansa yang berbeda dibandingkan jersey sebelumnya.

Untuk warna, Dewa United Esport akan menggunakan dua warna untuk dua seragam mereka, yakni hitam dan putih.

Yang membedakan dengan seragam sebelumnya, yaitu motif di bagian lengan, sementara warna-warna dasar jersey kini senada dengan bagian lengan.

Selain itu, ada penambahan logo sponsor yang terpasang di jersey terbaru kali ini, yaitu Nusapay, Gudangkripto, serta JHL Solitaire.

Dewa United Esport sendiri pertama kali diluncurkan pada tanggal 18 Februari 2021 lalu. Dalam perkembangannya, Dewa United Esport kini telah memiliki 12 divisi.

Dalam usia yang masih sangat muda, Dewa United Esport juga sukses meraih beberapa gelar bergengsi yaitu antara lain. Piala Presiden divisi Lokapala, Piala Presiden divisi Battle of Satria Dewa, dan ASL Spring 2022.

"Kami juga berharap kedepannya Dewa United Esport bisa membawa lebih banyak prestasi serta mengharumkan nama Indonesia," pungkasnya.

Adapun 12 divisi yang dimiliki Dewa United Esport, yakni:
1. Apex Legends
2. AOV
3. PUBGM (wanita)
4. PUBGM (pria)
5. Free Fire (wanita)
6. Free Fire (pria)
7. Pro Evolution Soccer
8. FIFA
9. Lokapala
10. MLBB (wanita)
11. MLBB (pria)
12. Valorant.


Baca juga: SES Alfaink pertahankan posisi puncak pekan ketiga FFML Season VI
Baca juga: PSIS rekrut eks atlet esport Arsenal hadapi IFeL 2022
Baca juga: Empat tim siap rebut gelar juara Call of Duty Mobile Major Season 7

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2022