Jakarta (ANTARA) - Nam Joo Hyuk akan kembali ke layar lebar setelah dua tahun dengan tampil dalam film bertajuk "Remember".

Baca juga: Nam Joo-hyuk bantah tuduhan perundungan ketiga

Dikutip dari laporan yang disiarkan Korea Times, Selasa, "Remember" berkisah tentang Pil Joo (Lee Sung Min) yang merupakan seorang lelaki tua dengan demensia yang kehilangan keluarganya selama pemerintahan kolonial Jepang di Korea.

Dia pun akhirnya pergi untuk membalas dendam terhadap kolaborator pro-Jepang yang diyakininya bertanggung jawab atas kematian keluarganya 60 tahun yang lalu. Namun karena menderita demensia dan tidak bisa mengemudi dengan baik, dia pun meminta bantuan In-Kyu (Nam Joo Hyuk) untuk menjadi supirnya.

"Saya tidak bisa mengalihkan pandangan dari naskah yang menggambarkan seorang pemuda yang sangat biasa yang secara tidak sengaja terlibat dalam rencana pembunuhan," kata Nam Joo Hyuk.

Di sisi lain, demi menjalankan perannya sebagai lelaki tua, Lee Sung Min pun mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu selama 4 jam untuk riasan wajahnya agar tampak seperti pria berusia 80-an.

"Awalnya butuh waktu sekitar empat jam, tetapi kemudian tim makeup efek khusus terbiasa dan butuh waktu sekitar dua jam. Bukan hanya riasan berjam-jam, tetapi saya harus mempertahankan posisi bongkok saat memotret," ujarnya.

"Remember" dijadwalkan akan tayang di bioskop Korea pada 26 Oktober mendatang.


Baca juga: Agensi bantah rumor perundungan yang dilakukan Nam Joo Hyuk

Baca juga: Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri bintangi drama "Twenty-FiveTwentyOne"

Baca juga: Nam Joo Hyuk tinggalkan YG Entertainment

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022