Jakarta (ANTARA) - Grup vokal dan tari asal Jepang FANTASTICS from EXILE TRIBE membawakan lagu pembuka anime televisi "Welcome to Demon School! Iruma-kun" musim ketiga, demikian diungkap dalam laman Twitter resmi NHK Enterprise Co., Ltd.,Senin (26/9).

Lagu yang mereka bawakan berjudul "ギリギリRide it out" atau diterjemahkan secara literal menjadi "Last Minute Ride it out". Sebuah video berdurasi 1:38 menit diunggah, mengungkap cuplikan lagu yang dinyanyikan FANTASTICS from EXILE TRIBE.
Musim terbaru anime "Welcome to Demon School! Iruma-kun" diumumkan akan tayang mulai 8 Oktober 2022 dengan total 21 episode.

Musim pertama "Welcome to Demon School! Iruma-kun" ditayangkan pada Oktober 2019 - Maret 2020 dan musim kedua ditayangkan pada April - September 2021.

FANTASTICS from EXILE TRIBE beranggotakan delapan personel yang terdiri dari dua vokalis yakni Yagi Yusei dan Nakajima Sota serta enam penari yakni Sekai, Sato Taiki, Sawamoto Natsuki, Seguchi Leiya, Hori Natsuki dan Kimura Keito. Mereka pada 24 Agustus lalu meluncurkan single ke-11 berjudul "Summer Bike" beserta versi instrumentalnya. Single ini

Pada November hingga Desember mendatang, grup yang bernaung di bawah agensi LDH itu dijadwalkan menggelar tur bertajuk FANTASTICS LIVE TOUR 2022 "FAN FAN STEP" di beberapa wilayah Jepang.

Tiga personel grup yakni Kimura Keito, Yagi Yusei dan Hori Natsuki berpartisipasi dalam film action Jepang "HiGH&LOW THE WORST X (Cross)" bersama Nakamoto Yuta dari grup idola K-pop NCT 127, Miyama Ryoki dari BE: FIRST hingga Yoshino Hokuto, Kawamura Kazuma dan Suzuki Takahide dari grup vokal dan tari THE RAMPAGE from EXILE TRIBE.

Dalam film yang tayang di bioskop Jepang pada 9 September lalu, Kimura Keito berperan sebagai Ito Kamui, Yagi Yusei sebagai Yamaguchi Magoroku dari SMA Suzuran dan Hori Natsuki memerankan tokoh Tokuyama Monji dari Housen.


Baca juga: BE:FIRST, boyband baru yang ramaikan industri musik Jepang

Baca juga: Kyary Pamyu Pamyu berkolaborasi dengan toko Little Tokyo di LA

Baca juga: "YOLO-konde", lagu kolaborasi JO1 & Stray Kids sudah dirilis

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2022