Jakarta (ANTARA) - Perubahan jadwal laga lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra RANS Nusantara FC menjadi tambahan waktu bagi Dewa United FC untuk berbenah dalam menatap laga tersebut.

"Saya pikir tidak ada masalah soal perubahan jadwal. Kami juga mendapat waktu lebih untuk berbenah, memperbaiki apa yang kurang dari pertandingan sebelumnya," kata bek Dewa United Jajang Sukmara melalui laman resmi klub, Selasa.

Laga tersebut awalnya dijadwalkan berlangsung Jumat, 30 September 2022, di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Namun, karena stadion akan digunakan sebagai arena Kualifikasi Piala Asia U-17 2023 maka laga ini harus digeser di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (1/10) mendatang.

Menurut Jajang, perubahan jadwal tersebut justru menjadi momentum untuk memperbaiki beberapa hal yang dinilai masih kurang dari laga sebelumnya.

Soal laga kandang yang dilakoni Dewa United usai jeda kompetisi Liga 1 2022/223, Jajang mengaku bermain di kandang sendiri maupun tandang adalah hal biasa.

"Bagi saya main kandang atau tandang adalah hal biasa saat kami menjalani sebuah kompetisi," katanya.

"Mungkin ada sedikit keuntungan karena kami akan main dikandang lebih dulu. Setidaknya hal tersebut membuat kepercayaan diri kami lebih meningkat," imbuh Jajang.

Selain itu, Jajang juga menyebut bila situasi tim Dewa United FC saat ini cukup kondusif selama jeda internasional.

"Alhamdulillah kondisi tim masih terjaga dengan baik. Saat jeda kompetisi, tim pelatih juga memberikan porsi latihan yang sesuai dengan kebutuhan tim," pungkasnya.

Baca juga: Darius yakin Rans Nusantara FC akan stabil di kompetisi
Baca juga: Pemain Dewa United Majed Osman dipanggil Timnas Lebanon

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Junaydi Suswanto
Copyright © ANTARA 2022