Jakarta (ANTARA) - Sejumlah berita penting dan menarik menghiasi Jakarta pada Selasa (27/9) mulai dari penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) di Jakarta sudah mencapai 97,6 persen hingga kebakaran rumah di kawasan Cikini.

Berikut rangkuman berita kemarin selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.


1. Penyaluran BLT BBM di Jakarta sudah 97,6 persen

Dinas Sosial DKI Jakarta menyatakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Bahan Bakar Minyak (BLT BBM) hingga saat ini telah terealisasi 97,6 persen atau 300.949 penerima hingga Selasa (27/9).

Berita selengkapnya klik di sini


2. Pemkot Jaktim periksa sampel pangan cegah zat berbahaya

Pemerintah Kota Jakarta Timur memeriksa sampel bahan pangan di lima pasar tradisional untuk mengetahui apakah terdapat kandungan zat berbahaya seperti boraks, formalin, pestisida dan klorin.

Berita selengkapnya klik di sini


3. Kebakaran landa permukiman di Cikini

Petugas dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Pusat memadamkan kebakaran permukiman penduduk di Jalan Cikini Kramat, RT 004 dan RT 015 RW 01, Kelurahan Pegangsaan, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini


4. Sebanyak 4.400 personel gabungan jaga unjuk rasa

Kepolisian bersama TNI dan pemerintah daerah menyiagakan 4.400 personel gabungan dalam rangka menjaga unjuk rasa di Jakarta, Selasa.

Berita selengkapnya klik di sini


5. Sebanyak 92 persen penduduk Jakarta tinggal dekat taman

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyebutkan, sebanyak 92 persen penduduk di Ibu Kota tinggal dekat taman, sebagai salah satu inovasi yang dihadirkan kepada masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2022