Jakarta (ANTARA) - Dua aktor Negeri Ginseng ternama, Park Seo-jun dan Han So-hee, akan bersatu dalam serial thriller berjudul "Gyeongseong Creature".

Drama ini berkisah tentang sekumpulan orang yang akan bertarung melawan berbagai makhluk mengerikan yang lahir dari keserakahan manusia. Dengan latar musim semi tahun 1945 di kota Gyeongseong (nama terdahulu dari Seoul), serial ini diyakini akan menarik perhatian berkat kehadiran para aktor papan atas.

Netflix dalam siaran resmi, Rabu, mengatakan Park Seo-jun yang mendapat banyak pujian melalui perannya di "Itaewon Class" dan "What’s Wrong with Secretary Kim" akan berperan sebagai Jang Tae-sang, kepala pasar dagang Golden Jade House sekaligus orang terkaya di Gyeongseong yang memiliki jejaring luas.

Baca juga: Park Seo Joon dan Han So Hee akan bergabung di drama terbaru pada 2023

Tae-sang dikenal gemar mendahulukan uang dibanding keadilan, tapi situasi berubah ketika ia bertemu dengan Yun Chae-ok dalam penyelidikan orang-orang yang hilang.

Han So-hee yang dikenal melalui serial Netflix "My Name", juga "The World of the Married" dan "Nevertheless", bermain sebagai Yun Chae-ok alias seorang pemburu hadiah yang lihai menemukan orang hilang, bahkan mereka yang sudah meninggal.

Chae-ok bermata tajam dan mampu bertahan hidup berkat pengalaman masa kecilnya yang sulit saat menjelajahi Manchuria dan Shanghai bersama ayahnya.

Daftar pemeran juga diperkuat oleh Claudia Kim dan Wi Ha-jun yang masing-masing telah dikenal secara global. Claudia Kim berperan sebagai Maeda, istri pejabat yang berkuasa di Gyeongseong saat masa kolonial. Aktris ini telah banyak bermain di film-film seperti "Avengers: Age of Ultron", "Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald", dan serial Netflix "Marco Polo".

Wi Ha-jun yang baru-baru ini mencuri perhatian melalui "Squid Game" dan "Little Women", akan memainkan karakter Gwon Jun-taek, sahabat Tae-sang. Ia membantu Tae-sang dalam rencana mereka menyelamatkan orang-orang yang hilang.

Di balik layar, serial ini digarap oleh penulis Kang Eun K, yang telah menghasilkan "Dr. Romantic" dan "Kang Chi, the Beginning", serta sutradara Chung Dong-yoon yang dikenal sebagai kreator "Hot Stove League".

Baca juga: Syuting film "Dream" rampung setelah dua tahun

Baca juga: "Itaewon Class" akan dibuat ulang versi Jepang

Baca juga: Park Seo Joon syuting "Dream" hingga 14 mobil listrik Kia siap di 2027

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022