Jakarta (ANTARA) - Uniqlo akan merilis gaun Hana Tajima untuk mengisi koleksi musim gugur dan musim dingin 2022.

Koleksi tersebut merupakan perpaduan dari ciri khas Uniqlo yang menghadirkan pakaian untuk penggunaan sehari-hari namun tetap bergaya serta sentuhan Hana Tajima yang selalu memikat selera para wanita di seluruh dunia.

"Ketika memilih gaya berpakaian, saya memulai dengan memikirkan perasaan apa yang ingin saya tunjukkan. Seperti apakah diri saya saat mengenakan gaun ini? Setiap gaun memiliki penampilannya sendiri. Dengan mengenakan gaun, Anda dapat mengekspresikan sebagian kepribadian dan sisi individualitas Anda serta menjadi sosok yang Anda inginkan," kata Hana Tajima mengenai koleksinya dikutip dari siaran pers Uniqlo, Rabu.

Baca juga: Busana modest baru dari Hana Tajima untuk mengekspresikan diri

Meski dirancang untuk penggunaan sehari-hari, gaun-gaun koleksi musim gugur dan dingin ini disiapkan untuk menonjolkan sisi elegan dan anggun dari pemakainnya.

Gaun-gaun yang juga termasuk dalam jajaran LifeWear Uniqlo itu dinilai sangat cocok bagi mereka yang ingin mengembangkan gaya unik sendiri dan menambahkan keindahan yang memancar lembut dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Ada tiga tipe bahan yang disiapkan untuk koleksi ini yaitu rayon dan locell yang lembut dan menggantung, satin yang berkilau, dan flanel yang hangat.

Untuk flanel disiapkan dengan detail dan desain inovatif, seperti potongan yang mengutamakan dan aksen pleat yang sangat halus.

Lewat ketiga bahan itu, Hana merancang agar ekspresi keanggunan bisa terpancar dari setiap potong pakaian yang dikenakan penggunanya.

Koleksi Gaun-gaun ini akan dibanderol mulai harga Rp599 ribu hingga Rp699 ribu serta akan hadir baik secara daring di situs web Uniqlo.com maupun secara luring di gerai Uniqlo Pondok Indah Mall 3.

Baca juga: Inspirasi di balik gaun simpel tapi menyenangkan dari Hana Tajima

Baca juga: Hana Tajima kembali rilis koleksi Fall/Winter bersama Uniqlo

Baca juga: Hana Tajima for Uniqlo rayakan kenyamanan dan kesederhanaan

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022