Sebagai profesional, saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan bola voli di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Pebola voli Shella Bernadheta terus melebarkan sayapnya, kini atlet asal Bandung, Jawa Barat ini dipercaya menjadi duta atau brand ambassador sepatu internasional, FIXCH.

Penunjukan Shella, menurut Chief Executive Officer PT Citra Persona Atletika selaku Principal FIXCH di Indonesia, Leonardus Adrianto Wicaksono merupakan bagian dari upaya meningkatkan gairah olahraga bola voli di kalangan anak muda dalam negeri.

“Kami dengan bangga bisa berkolaborasi dengan Shella Bernadheta, sebagai bagian dari #teamFIXCH. Bergabungnya Shella diharapkan memberikan warna baru bagi skena voli di Indonesia,” kata Leonardus dalam keterangan resmi yang diterima media di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Timnas bola voli putri selamat dari juru kunci usai kalahkan Filipina

Menurut dia, olahraga bola voli memiliki potensi yang sangat besar di Indonesia karena dengan mudah dapat dimainkan oleh segala kalangan usia dan juga sosial. Selain itu juga sering menyumbangkan prestasi yang mengharumkan nama bangsa.

Sementara itu Shella Bernadheta sebagai Brand Ambassador menyampaikan apresiasinya terhadap FIXCH atas komitmennya mengembangkan olahraga bola voli di Indonesia.

"Sebagai profesional, saya memiliki kesamaan visi untuk semakin memasyarakatkan bola voli di Indonesia. Komitmen FIXCH untuk terus menghadirkan inovasi bagi dunia voli patut diapresiasi," kata Shella.

Tak berhenti di situ, Shella menjelaskan bahwa bergabungnya ia bersama #teamFIXCH diharapkan bisa menularkan kesan muda, fashionable, dan sporty bagi para penggemar bola voli di Tanah Air selaras dengan value dari brand FIXCH.

Shella memegang peranan penting dalam tim nasional voli putri Indonesia. Di usianya yang tergolong muda (kelahiran 31 Oktiber 1999), Shella telah mendapatkan kepercayaan memperkuat benteng pertahanan timnas sebagai middle blocker.

Perempuan berdarah Indonesia Timur ini mengawali karir bola voli profesionalnya saat berusia 17 tahun membela klub voli Perusahaan Listrik Negara (PLN). Saat ini, Shella Bernadheta membela klub BJB Tandamata Bandung.

Baca juga: Tim bola voli dari 15 provinsi bersaing di Livoli Divisi I 2022

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2022