Taipei City, Taiwan (ANTARA/Business Wire)- Diluncurkan oleh Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), "Toko Pop-up Online Fashion dan Kecantikan Sederhana Taiwan" diluncurkan secara virtual dengan pengumuman resminya pada 27 September pukul 2 siang (Waktu Taipei) melalui siaran langsung online. Acara ini bertujuan untuk mengiklankan perusahaan Taiwan dan memperkenalkan produk berkualitas baik dengan serangkaian kegiatan, termasuk Toko Pop-up Online, Fashion Show Sederhana, Demo Rias, peluncuran produk Kecantikan Halal, dan Pencocokan Bisnis online tatap muka. Acara ini diselenggarakan bersama oleh Bureau of Foreign Trade (BOFT), Taiwan Sweater Industry Association (TSIA), dan Commerce Development Research Institute (CDRI).

Toko Pop-up Online ini menampilkan lebih dari 35 pemasok produk kecantikan premium dari Taiwan. Fashion Show Sederhana juga mengumumkan busana-busana terbaru dari desainer-desainer merek pakaian ternama Taiwan seperti SABRA ANDRE, GIOIA PAN, dan para desainer muda menjanjikan dari Malaysia dan Indonesia. Cynthia Kiang, Direktur Jenderal BOFT, mengenakan gaun elegan bergaya Muslim, sementara Bapak Simon Wang, Presiden & CEO TAITRA, mengenakan dasi kupu-kupu cantik bermotif Muslim buatan tangan. Program Demo Rias dan pengalaman produk Kecantikan Halal menghadirkan produk kecantikan TERBAIK Taiwan.

Anda semua diundang untuk mengunjungi “Toko Pop-up Online Fashion dan Kecantikan Sederhana Taiwan.” Online Pop-up Shop tersebut akan berlangsung hingga akhir tahun 2022 dan video acaranya dapat dilihat di: https://modestfashiontaiwan.taiwantrade.com/.

Pada April 2017, TAITRA dipercaya oleh pemerintah untuk mendirikan Taiwan Halal Center dan membantu mempromosikan industri Halal Taiwan. Setelah melakukan banyak upaya, citra ramah pariwisata Muslim Taiwan telah mencapai rekor tertinggi. Tahun ini, ia menduduki peringkat kedua di antara semua negara non-Organization for Islamic Cooperation (non-OKI) dalam hal perjalanan ramah Muslim di Global Muslim Travel Index (GMTI). Survei tersebut memberikan kabar baik yang menggembirakan bagi industri pariwisata Taiwan. Kami bertujuan untuk menciptakan lingkungan ramah Muslim di mana Muslim dapat membeli produk berkualitas buatan Taiwan tanpa khawatir dan memiliki kehidupan yang lebih nyaman. Untuk menjelajahi lebih banyak produk menarik, silakan kunjungi toko online kami.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Kantor Cabang Taiwan Trade Center setempat.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52924217/en

Kontak
Taiwan Trade Center, Jakarta melalui email: jakarta@taitra.org.tw atau tel: 62-21-5741102

Sumber: Taiwan External Trade Development Council

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2022