Jakarta (ANTARA) - The Prediksi, klub motor yang berisikan para pesohor Tanah Air, dipastikan memberi kejutan unik dengan penampilan perdana mereka di panggung Soundrenaline 2022 pada 26-27 November 2022 mendatang.

Penampilan dari grup yang beranggotakan 13 orang itu dipastikan oleh Stevi Item atau dikenal juga dengan sebutan El Gorila dalam konferensi pers Soundrenaline 2022 di Jakarta.

"Itu dia, mereka suka bawa gue ke program-program mereka sekarang nih, gantian nih," kata Stevi dengan puas mengomentari pertunjukkan perdana The Prediksi di festival musik skala nasional, Rabu.

Baca juga: Project Pop suguhkan nostalgia, komedi, dangdut dalam Soundrenaline

Adapun The Prediksi terdiri dari Stevi Item, Vincent Rompies, Desta, Andre Taulany, Surya Insomnia, Wendi Cagur, Ferry Maryadi, Tora Sudiro, Ananda Omesh, Imam Darto, Ronal Surapradja, Gading Marten, dan Soleh Solihun.

Mereka pada awalnya tergabung dalam satu grup karena kecintaan mereka pada kegiatan riding motor.

Kegiatan mereka menarik banyak perhatian masyarakat terutama di Indonesia karena kerap kali kompak menggunakan kostum-kostum unik dan membagikan hal tersebut di instagram @theprediksi_.

Saat ditanyai mengenai genre yang akan diusung, Stevi mengaku masih bingung karena The Prediksi diskusi belum selesai.

Meski demikian ia menjanjikan bahwa penampilan The Prediksi akan disiapkan untuk menghibur para penonton musik Soundrenaline 2022.

"Kalau untuk genrenya sampe sekarang sebenarnya saya bingung genrenya apa. Karena banyak banget kepala soalnya. Tapi intinya kita berusaha untuk menghibur ini kesempatan the prediksi untuk bisa tampil di festival legend," ujar Stevi.

CEO Ravel Entertaintment Ravel Januardy pun menyebutkan kehadiran The Prediksi menjadi sebuah kebanggaan tersendiri baginya selaku promotor Soundrenaline 2022.

Ia bahkan menegaskan The Prediksi menjadi salah satu penampil yang sayang untuk dilewatkan dalam festival kali ini.

"Highlight gua untuk band nasional, kita bakal kedatangan The Prediksi. Mereka bakal main di panggung Soundrenaline, ini bakal jadi yang pertama The Prediksi main (musik) off air cuma di Soundrenaline," kata Ravel.

Baca juga: Para penampil sebut Soundrenaline 2022 ajang "lebaran" untuk musisi

Baca juga: Soundrenaline 2022 "comeback" siap guncang Ibu Kota Jakarta

Baca juga: Kolaborasi manis Mocca dan Ardhito Pramono di panggung Soundrenaline

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022