Jakarta (ANTARA) - Terlihat berkencan dan berciuman, Trevor Noah dan Dua Lipa dikabarkan sedang menjalin hubungan asmara.

Mengutip laporan yang disiarkan Fox News, Jumat (30/9), Trevor Noah dan Dua Lipa sebelumnya terlihat makan malam bersama di Miss Lily's Jamaika yang terletak di lingkungan East Village di New York City.

Baca juga: Dua Lipa pimpin nominasi BRITs Award

Keduanya pun tertangkap kamera sedang berciuman dan saling mengucapkan selamat tinggal di luar restoran.

Dua Lipa mengenakan jaket kulit berwarna hitam yang dipadukan dengan jeans wide leg. Dia pun mengenakan sepatu berhak kecil bermotif macan tutul.

"Mereka diam-diam duduk jauh dari orang lain di restoran. Jelas mereka saling menyukai dan duduk berdekatan sepanjang makan. Mereka pergi bersama dan berjalan, berhenti untuk pelukan dan ciuman," kata seorang sumber yang tak disebutkan namanya.

Sebelum berkencan dengan Lipa, Noah sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan aktris Minka Kelly. Keduanya mulai berkencan di tengah pandemi virus Corona. Namun, pasangan tersebut putus pada November 2021.

Sementara itu, Lipa sempat dikabarkan dekat dengan Anwar Hadid. Pasangan ini pertama kali memicu rumor pada Juli 2019 tetapi mulai mengumumkan hubungannya kepada publik pada November 2019. Kemudian, pasangan ini berpisah pada November 2021.

Baca juga: Dua Lipa digugat karena dugaan melanggar hak cipta

Baca juga: Gaya Dua Lipa rayakan tahun baru, tetap anggun pakai sepatu platform

Baca juga: Dua Lipa dan Anwar Hadid dilaporkan berpisah

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022