Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop veteran g.o.d dikabarkan akan mengadakan konser di KSPO Dome Olympic Park di Seoul Selatan pada 9 hingga 11 Desember.

Mengutip laporan yang disiarkan Korea Times, Sabtu, butuh waktu sekitar empat tahun untuk kelima anggota grup tersebut yakni Park Joon-hyung, Yoon Kye-sang, Danny Ahn, Son Ho-young dan Kim Tae-woo untuk melakukan konser bersama.

Konser terakhir mereka yang bertajuk "God 20th Anniversary Concert 'GREATEST'" diadakan pada tahun 2018 lalu untuk merayakan ulang tahun ke-20 debut grup tersebut.

"Anggota g.o.d yang telah secara aktif mengejar karirmereka di berbagai bidang mulai dari menyanyi hingga akting, akan menunjukkan penampilan yang laya dan berbagi energi cerah mereka dengan penggemar mereka yang tidak dapat melihat mereka secara langsung selama beberapa tahun terakhir karena pandemi COVID-19," kata IOK Co selaku penyelenggara konser.

G.o.d mulai dikenal di dunia musik dengan single mereka yakni "To Mother" pada tahun 1999. Setelah itu, grup tersebut pun melahirkan serangkaian hits lain yakni "Lie" dan "One Candle" pada tahun 2000 silam. Setelah beberapa tahun hiatus, grup ini bersatu kembali pada tahun 2014 dengan merilis single "The Lone Duckling".

Baca juga: (G)-IDLE tampil penuh energi di konser perdananya di Jakarta

Baca juga: Super Junior gelar konser di Indonesia pada 17 September

Baca juga: The Boyz hadirkan tur dunia pertama bulan depan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022