Jakarta (ANTARA) - Bella Hadid tampil di Paris Fashion Week dengan kenakan "gaun ajaib" karya Sebastien Meyer dan Arnaud Vaillant dari laber fesyen Coperni.

"Ini adalah perayaan kami untuk siluet wanita dari berabad-abad yang lalu," kata Vaillant dikutip dari Vogue, Sabtu.

"Dan kami juga ingin memperbarui estetika kami dengan cara yang lebih dewasa dan ilmiah," tambah Meyer.

Diselenggarakan di Salle des Textiles di Musee des Arts et Metiers di Paris, pertunjukan tersebut menyajikan momen-momen busana yang luar biasa. Pada awalnya, Bella Hadid hanya nampak mengenakan bikini. Kemudian, Bella pun disemprotkan spray khusus mulai dari pinggul.

Beberapa menit kemudian, Bella pun tampil dengan balutan dress putih hasil semprotan spray khusus yang membentuk lekuk tubuhnya. Spray tersebut diketahui terbuat dari Fabrican, bahan semprot yang mengeras menjadi tekstil sehingga bisa dipakai.

Spray tersebut pun disemprotkan oleh tim spesialis yang dipimpin oleh Dr Manel Torres yang merupakan seorang direktur pelaksan Fabrican dan penemu kain semprot.

"Kami ingin mendedikasikan momen ini untuk Dr Torres, karena kami sangat menghormati apa yang dia lakukan," jelas Vaillant.

"Kami merasa bahwa di sangat perlu memimpin pertunjukan. Bagi kami, itu membuat pengalaman menjadi lebih ajaib," tutupnya.

Baca juga: Model Bella Hadid gabung metaverse, rilis koleksi NFT

Baca juga: Bella Hadid donasikan seluruh gajinya dari pekan mode untuk Ukraina

Baca juga: Israel kecam Bella Hadid hingga Rusia bikin film dari luar angkasa

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022