Jakarta (ANTARA) - Grup K-pop ASTRO akan merilis film mereka "STARGAZER: ASTROSCOPE" yang meliputi tentang konser mereka baru-baru ini.

Film baru ini akan mendokumentasikan rangkaian konser ketiga grup tersebut yang diadakan di Seoul pada 28 dan 29 Mei lalu, demikian laporan dari Korea Times, Jumat (30/9).

Konser tersebut merupakan konser pertama ASTRO dalam hampir empat tahun sejak konser terakhir mereka pada tahun 2018. Film "STARGAZER: ASTROSCOPE" pun akan menampilkan cerita eksklusif di balik layar dari penampilan mereka.

Baca juga: Cha Eun-woo ASTRO duduki puncak tangga lagu iTunes lewat "Focus on Me"

Tak hanya itu, film itu juga akan menampilkan cuplikan para anggota yang sedang mempersiapkan pertunjukan. Film tersebut juga akan meliputi wawancara individu para anggota termasuk MJ yang saat ini sedang menjalani wajib militernya.

Film "STARGAZER: ASTROSCOPE" tak hanya akan mengikuti penampilan konser grup, tetapi juga akan mencakup penampilan solo yang unik dari masing-masing anggota. Film ini dinilai akan menjadi cookie kredit yang belum pernah dibagikan sebelumnya.

ASTRO sendiri terdiri dari anggota MJ, JinJin, Moonbin, Rocky, Sanha, dan Cha Eun-woo. Grup ini debut dengan merilis lagu "Spring Up" pada tahun 2016. Kemudian, ASTRO pun merilis sejumlah hit lain termasuk "Crazy Sexy Coool", "Baby" dan "Confession".

Tiket untuk film "STARGAZER: ASTROSCOPE" akan mulai dijual pada 7 Oktober mendatang.

Baca juga: Sanha ASTRO positif COVID-19 untuk kali kedua

Baca juga: MJ ASTRO masuk wajib militer 9 Mei

Baca juga: ASTRO akan "comeback" bulan depan

Penerjemah: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022