Jakarta (ANTARA) - Blibli menggandeng Lee Vierra Kids untuk berkolaborasi meluncurkan koleksi pakaian renang atau swimwear eksklusif BON VOYAGE dengan konsep Nautical.

“Koleksi BON VOYAGE ini super spesial ekslusif di Blibli. Nggak akan tersedia di tempat lain, di lokapasar lain. Hanya tersedia di Blibli,” kata Vierra Lie saat dijumpai di Jakarta Barat, Sabtu.

“Kita sangat bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu pioner e-commerce untuk produk-produk original. Sangat terhormat bisa berkolaborasi dengan Blibli,” sambungnya.

Baca juga: Jiwa polos anak-anak jadi inspirasi Gucci

Koleksi ini menghadirkan nuansa bahari modern dengan kualitas bahan dan model berkualitas yang sesuai untuk anak. Tak hanya itu, hadir pula ragam pilihan warna yang sesuai standar keselamatan renang.

“Melalui kolaborasi dengan Lee Vierra Kids, kami semakin melengkapi rangkaian kurasi produk kategori Ibu dan Anak demi menjadi support system bagi para orang tua dalam memberikan produk terbaik di setiap kebutuhan sang anak,” jelas Stephanie Susanto selaku VP Trade Partnership Blibli.

Selain itu, Stephanie juga memaparkan bahwa kolaborasi ini menjawab kebutuhan pelanggan Blibli khususnya di kategori Ibu dan Anak.

“Lebih dari setengah pelanggan Blibli di kategori Ibu dan Anak adalah perempuan dengan rentang usia 30 hingga 39 tahun. Selain itu, kami juga mencatat peningkatan jumlah pengunjung harian sebanyak satu setengah kali lipat setiap hari Senin, yang bertepatan dengan Monday Mom’s Day program, promo khusus produk kebutuhan Ibu & Anak,” ujar Stephanie.

“Hal ini menunjukkan bahwa kebutuhan Ibu dan Anak menjadi salah satu kategori primadona bagi pelanggan Blibli,” lanjutnya.

Koleksi swimwear BON VOYAGE dari Lee Vierra Kids terbuat dari material premium yakni 80 persen nylon dan 20 persen spandex dengan teknologi comfort stretch serta perlindungan terhadap sinar ultraviolet dan air klorin, sehingga memberikan kenyamanan dalam bergerak di dalam air.

Teknologi ini juga menjadikan swimwear Lee Vierra Kids lebih tahan lama serta mudah dirawat. Koleksi ini hadir dalam 12 pilihan desain dan tersedia dari ukuran untuk usia satu tahun hingga 14 Tahun.

Produk BON VOYAGE ini juga sudah SNI Approved. Bisa didapatkan secara eksklusif di kategori Ibu & Anak Blibli, lengkap dengan promo spesial berupa diskon 10% lewat kode voucher BLI-LVK10.

Baca juga: Tips buat orang tua memilih busana nyaman untuk si kecil

Baca juga: Koleksi busana lebaran agar si kecil makin menggemaskan di Hari Raya

Baca juga: Kiat padu padan busana si kecil untuk hari Lebaran

Pewarta: Lifia Mawaddah Putri
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2022