Jakarta (ANTARA) - Merek perawatan kulit wajah asal Australia Better SKin Method (BSKM) kini hadir di Indonesia.

BSKM, brand kecantikan asal Australia yang telah berdiri sejak tahun 1994, terinspirasi dari keindahan dan anugerah dari alam pedesaan Australia.

BSKM menggabungkan bahan natural terbaik dari alam, dengan ilmu pengetahuan dan teknologi, untuk menghasilkan produk-produk perawatan kulit yang inovatif dan solutif.

Secara total, BSKM menawarkan 31 produk skincare yang mencakup rangkaian perawatan kulit lengkap, mulai dari masker, serum, moisturizer, make-up remover, hingga patch untuk jerawat.

Baca juga: Produsen: Produk perawatan kulit menjadi kebutuhan sehari-hari

Produk ini pun telah dikategorikan sesuai kebutuhan, misalnya membantu menangani jerawat, komedo, menyamarkan tanda penuaan, ataupun untuk mencerahkan kulit wajah.

"Kami melihat adanya kepedulian yang lebih tinggi dimana konsumen sekarang lebih rajin merawat kesehatan kulit mereka. Seperti namanya, Better SKin Method (BSKM) ingin menawarkan metode perawatan kulit yang lebih baik, mengandalkan bahan-bahan organik dari alam di sekitar kita. Kami berharap bisa menjadi pilihan utama yang memenuhi kebutuhan kulit yang berbeda-beda untuk setiap konsumen Indonesia," kata Levina, E-Commerce Supervisor BSKM di Indonesia dalam siaran pers pada Selasa.

Pada logo BSKM, daun yang melingkar sengaja disusun memutar pada huruf B untuk melambangkan keseimbangan alam - yang menjadi inspirasi BSKM dalam mengembangkan produk alami untuk kesehatan dan kecantikan kulit. Brand ini dikembangkan oleh dua orang sahabat bernama Benson & Ke Mar yang sangat menyukai bunga dan tumbuhan sejak kecil.

Berteman sejak duduk di sekolah menengah, setiap hari minggu Benson & Ke Mar sering berkunjung ke taman botanic Mount Annan di dekat sekolah mereka, untuk berpiknik dan bermain, sambil mengamati indahnya bunga dan tumbuhan di taman tersebut. Benson dan Ke Mar selalu merasa bahagia ketika memperhatikan berbagai tumbuhan dan bunga yang cantik/indah. Mereka memperhatikan bagaimana bunga-bunga itu dirawat, disirami air,dan bertumbuh dengan indah.

Hal ini menjadi inspirasinya dalam menciptakan perawatan berbahan dasar alam sebagai bentuk self-love atau merawat diri sendiri. Ke Mar ingin menjadi seperti bunga yang indah dan membawa kebahagiaan untuk orang di sekitarnya. Itulah yang melatarbelakangi spirit BSKM.

Baca juga: Oriflame rilis serum eksfoliator untuk hempas jerawat

Baca juga: "Skincare" saja tak cukup, jaga kesehatan mental demi kulit "glowing"

Baca juga: Atasi kulit kusam dengan vitamin C dari kakadu plum




 

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2022